Colt Diesel : Tembus Penjualan Sejuta Unit! Konsisten Sebagai Penguasa Pasar Light Duty Truck

Colt Diesel : Tembus Penjualan  Sejuta Unit! Konsisten Sebagai Penguasa Pasar Light Duty Truck
Setelah 42 tahun tahun Colt Diesel jadi raja di kelasnya dan pada tahun ini penjualan Colt Diesel di Indonesia berhasil mencapai jumlah satu juta unit.
 

Kemunculan Colt Diesel di Indonesia terjadi di di tahun 1975 dengan produk T200 dan langsung sukses merebut hati pelaku bisnis di Indonesia. Dari tahun ke tahun dan dari generasi ke generasi Colt Diesel selalu muncul sebagai market leader. Hingga lebih dari empat dasawarsa kemudian  gelar tersebut belum pernah tergoyahkan.

Tepat di hari Jumat 20Januari 2017, menjadi hari yang bersejarah bagi Colt Diesel. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia mengumumkan pencapaian produk kesejuta unit light duty truck-nya ini.

“Pencapaian ini merupakan momen yang terjadi untuk pertama kalinya di Indonesia, di mana produk kendaraan niaga berhasil menembus angka satu juta unit,” tutur Duljatmono Director of Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) Marketing Division

“Bersama Mitsubishi Fuso, kami  ingin berkontribusi lebih banyak lagi, untuk pembangunan Indonesia” ucap Duljatmono.

Pencapaian angka satu juta unit dan konsistensinya sebagai penguasa pasar kelas light commercial merupakan rekor tersendiri bagi Colt Diesel. Tak terlalu berlebihan jika Colt Diesel pantas menyandang legenda.