DAF Trucks Panen Penghargaan Di Daratan Eropa

DAF Trucks Panen Penghargaan Di Daratan Eropa
Tiga penghargaan prestisius diraih DAF Trucks di ajang 2016 Commercial Fleet Awards yang baru-baru ini digelar.
 

Pabrikan truk Eropa, DAF, meraih tiga penghargaan prestisius di ajang 2016 Commercial Fleet Awards yang baru-baru ini digelar. Tiga gelar tersebut adalah Truck Fleet Manufacturer of the Year, penghargaan Best Urban Delivery Truck untuk DAF LF series dan penghargaan Best Distribution Truck untuk truk DAF CF series.

Khusus bagi truk DAF LF series, ini merupakan penghargaan kedua yang diraih truk ini di ajang yang sama dan jenis penghargaan yang sama. Begitu juga bagi DAF Trucks, penghargaan Truck Fleet Manufacturer of the Year merupakan penghargaan yang kedua yang didapatkannya dari ajang ini.

Menurut pandangan para anggota dewan juri, dilihat dari aspek kualitas, dan dari layanan yang diberikan oleh DAF OTS road side assistance, DAF Trucks dianggap mampu memenuhi dan mendukung semua kebutuhan pengusaha angkutan dalam mengoperasikan sebuah truk. 

Di mata dewan juri, jaringan dealer DAF Trucks juga sangat fokus dalam melayani konsumennya dengan layanan terbaiknya. "DAF adalah benchmark bagi industri truk," sebut dewan juri seperti kami kutip dari situs Big Wheels, Senin (16/1/2017).

Transport Engineer

Sebenarnya, bukan ini saja penghargaan yang DAF Trucks raih dari berbagai ajang penghargaan di daratan Eropa. Di Inggris dan Polandia, baru-baruini truk DAF XF series meraih penghargaan Fleet Trucl of the Year dan Master Truck of The Year. Sementara, khusus truk DAF CF series, meraih penghargaan Best Distribution Truck di ajang Irish Truck of the Year di Irlandia. Luar biasa!