Dealer Di Nganjuk Ini, Menjual Isuzu Elf Station Beda Karoseri Dalam Satu Harga

Dealer Di Nganjuk Ini, Menjual Isuzu Elf Station Beda Karoseri Dalam Satu Harga
Di Jawa Timur dan Jawa Tengah, Isuzu Elf Staton menjadi favorit sebagai kendaraan untuk usaha sewa dan pariwisata. Dengan alasan konsumsi bahan bakar yang irit.
 

Di kawasan Jawa Timur dan Jawa Tengah, microbus Isuzu Elf sangat diandalkan sebagai sarana transportasi. Tak sedikit pengusaha yang terjun di bisnis sewa (carter) dan pariwisata menggunakan Isuzu Elf Station sebagai armadanya.

Mesinnya yang irit, bandel dan kapasitas angkut penumpang yang banyak menjadi salah satu alasan microbus 4 ban dari Isuzu ini digemari, bahkan sampai kemudian dirilis generasi terbarunya, Isuzu Elf NMR, dengan kabin berdesain baru, tetap jadi pilihan.

Nah, di Nganjuk, Jawa Timur, terdapat sebuah dealer kendaraan roda empat bernama PHD Trans yang khusus menyediakan armada microbus Isuzu Elf kepada calon konsumennya. Yang menarik, dealer ini menyediakan pilihan microbus Isuzu Elf Station dengan bodi dari beberapa karoseri, namun harga jualnya tetap sama, alias sistem satu harga.

Pilihan Isuzu Elf Station di dealer PHD Trans

Seperti informasi yang dibagikan Suswanto dari dealer PHD Trans, microbus Isuzu Elf yang dipajang di showroom dealer PHD Trans menggunakan bodi buatan karoseri Hartono Putra, Edi Putra dan Indah Jaya.

"Beda karoseri, tetap satu harga, langsung datang ke garasi kami PHD Trans, Nganjuk," ia menyebut dalam postingannya. Disebutkan, Dealer PHD Trans memberikan penawaran terbaik untuk setiap bagi pembelian unit microbus Isuzu Elf secara tunai agar pelanggannya puas.

Ragam tipe desain karoseri microbus ini ditawarkan dengan spesifikasi full. Yakni, dilengkapi dengan AC Denso tipe M10, audio karaoke dengan mic wireless, full lampu variasi RGB, nada mundur, jok buatan Rimba Kencana dengan dilengkapi colokan untuk charging ponsel di setiap sandaran kursi, jok standar berkapasitas 22 penumpang.

Konsumen juga bisa memesan variasi warna berikut livery-nya. "Proses sebulan selesai," sebut Suswanto. Terbukti, konsumen atau pembeli microbus di dealer ini berasal dari berbagai kota. Tidak hanya dari Jawa Timur, tetapi juga dari Jawa Barat.