Dekatkan Diri ke Pelanggan, UD Trucks Gelar Acara ‘Check and Drive’ Truk Quester di Surabaya

 Dekatkan Diri ke Pelanggan, UD Trucks Gelar Acara ‘Check and Drive’ Truk Quester di Surabaya
Di acara ini, UD Trucks mengundang 150 pemilik armada dan media untuk menjajal langsung performa truk Quester.
 


Untuk memacu penjualan truknya di pasar Jawa Timur sekaligus mendekatkan diri ke pelanggan, UD Trucks menggelar acara 'Check and Drive' di Lencmark, Surabaya.

Di acara ini, UD Trucks mengundang 150 pemilik armada dan media untuk menjajal langsung performa truk Quester. Di acara ini pula UD Trucks menggelar kegiatan edukasi tentang layanan aftermarket yang komplit, dan kehandalan truk Quester yang ditawarkan. Quester sendiri merupakan tipe truk heavy-duty truck yang didesian khusus untuk negara berkembang di Asia. 

Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia, yang membuka langsung acara tersebut menyatakan, sejak pertama kali pihaknya memperkenalkan truk Quester di ajang Indonesian Mining Expo 2013 di Jakarta, baru kali ini pihaknya bisa secara langsung mengadakan acara ‘Check and Drive’ di Kota Surabaya yang merupakan salah satu pasar utama UD Trucks. 

Melalui acara ‘Check and Drive’ pihaknya ingin mendapatkan secara langsung masukan dan kesan dari konsumen.

Dia menambahkan, melalui acara ini konsumen bisa merasakan langsung pengalaman mengemudikan truk ini dan merasakan kemudahan pemindahan transmisi, melihat dari dekar desain kabin yang nyaman sekaligus merasakan ketangguhan mesin Quester dengan chassis dan gardan yang lebih kuat.

UD Trucks

Winarto Martono, Chief Operating Officer Astra International UD Trucks Sales Operations optimistis, Quester makin diterima konsumen di Surabaya, mengingat Surabaya adalah kota terbesar nomor dua di Indonesia dimana keberadaan transportasi darat tetap menjadi sebuah faktor penting.

"Ini adalah alasan mengapa kami sangat yakin bahwa UD Trucks Quester CKE, CWE, CDE, GKE, dan GWE akan menjadi perangkat yang baik untuk untuk pengembangan bisnis di daerah ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan, UD Trucks mengembangkan truk Quester secara khusus untuk menjadi alat transportasi untuk berbagai jenis aplikasi, termasuk transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi dan pertambangan.

Di acara ini, UD Trucks juga menampilkan 2 area khusus bagi pelanggan untuk mempelajari lebih jauh mengenai produk dan  layanan aftermarket.

Dikenalkan pula, UD Telematics Services. Ini adalah UD Trucks global fleet management solutions, yang  menyediakan sistem komunikasi nirkabel tingkat tinggi didukung oleh UD Trucks dealer network dan spesialis.