Dilengkapi Toolkit Komplet, Truk Pertamina Lubricants Siap Jelajahi Jabodetabek untuk Jualan Oli

Truk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan primer kendaraan dan dilengkapi dengan perlengkapan perawatan kendaaran yang memadai seperti nitrogen
 

PT Pertamina Lubricants memasang strategi baru untuk memasarkan produk-produk pelumasnya ke masyarakat. Melalui Sales Region III wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten, anak usaha Pertamina ini meluncurkan 'Pertamina Lubecare Mobile Service.'

Ini merupakan sebuah program Kendaraan Portable Truck Service yang ditujukan untuk masyarakat pengendara motor dan mobil di DKI Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung, dan Tangerang. 

Truk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan primer kendaraan dan dilengkapi dengan perlengkapan perawatan kendaaran yang memadai seperti nitrogen, kompressor, toolkit servis dan ganti oli serta perlengkapan pendukung lainnya.

Pemotongan pita peluncuran Pertamina Lubecare Mobile Service.

Truk ini juga dirancang siap menjelajahi area yang mempunyai titik keramaian sangat baik, seperti kampus, sekolah, mall, perkantoran, dan pasar tradisional, pasar modern dan pabrik.

Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants menjelaskan, truk ini diluncurkan dalam rangka meningkatkan brand awareness produk pelumas karya anak bangsa kepada masyarakat dan juga sebagai wujud terbaru layanan Pertamina Lubricants untuk memudahkan pengedara dalam melakukan one-stop service kendaraan roda dua dan empat yang lebih efektif dan efisien.

Dia menjelaskan, selain dibekali peralatan lengkap, truk ini juga didukung mekanik-mekanik terbaik.

"Lubecare Mobile Service yang portable ini nantinya akan melayani area-area yang strategis dengan strategi jemput bola terutama para pelanggan setia produk pelumas Pertamina khususnya Enduro dan Fastron Series,” ungkap Andria Nusa.

 Andria berharap dengan luasnya jangkauan truk ini, yakni di DKI Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung, dan Tangerang diharapkan masyarakat dan konsumen setia pelumas Pertamina dapat dengan mudah menjangkau produk pelumas Pertamina dengan cepat dan terjamin mutu dan kualitasnya.

 “Ini merupakan upaya kami untuk terus mendekatkan pelumas Pertamina kepada masyarakat dan dapatmeningkatkan kebanggaan dalam menggunakan produk Indonesia yang sudah mendunia seperti pelumas Pertamina,” ungkap Andria.

Truk ini akan mulai beroperasi dan akan selalu ada untuk meningkatkan loyalitas kosumen produk Pertamina. Produk yang ditawarkan adalah Fastron dan Enduro All Series. Kendaraan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan pemilihan produk yang tepat kepada seluruh pengendara motor ataupun mobil dalam melakukan pembelian pelumas bagi kendaraannya.

Masih dalam rangkaian HUT PT Pertamina (Persero) ke-60, Kamis, 14 Desember 2017 kemarin, Pertamina Lubricants Sales Region III juga mengadakan promo diskon 60% untuk 60 orang pertama dalam pembelian Pertamina Enduro dan Fastron All Series. Pengendara yang menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat dapat mengunjungi secara langsung ke lokasi peluncuran Pertamina Lubecare Mobile Service di Pelataran Parkir MOR III di Jl. Kramat Raya No. 59 Jakarta Pusat.