Era Baru Profesionalisme Mitsubishi FUSO

Agar berkembang lebih pesat lagi, Mitsubishi memperkuat jajaran FUSO untuk pasar Indonesia dengan truk yang lebih andal dan canggih.
 

Pencapaian market share Mitsubishi Fuso di tahun 2017 sebesar 45%, mendorong PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)  mencapai target yang lebih besar lagi, untuk mendominasi pasar kendaraan niaga secara mutlak.

Untuk mencapai target tersebut, KTB memiliki rencana besar dan salah satunya dengan memperkuat jajaran produknya di segmen MDT, melalui produk Fighter, truk Medium Duty Truck (MDT).

Truk Fighter, pertama kali tampil ke khalayak pada pameran GIICOMVEC, yang  merupakan produk masa depan truk MDT Mitsubishi Fuso, untuk melengkapi line up di segmen MDT agar dapat memenuhi kebutuhan bisnis konsumen.

KTB berambisi untuk meningkatkan pangsa pasar di segmen MDT agar lebih besar lagi, sebagaimana perolehan pangsa pasar absolut yang diraih di segmen Light Duty Truck (LDT).

Karena itulah, KTB merencanakan untuk memasarkan 16 varian Fighter mulai saat ini hingga 3 tahun ke depan.

Fighter yang ditampilkan untuk pertama kalinya di pameran GIICOMVEC merupakan produk masa depan truk MDT Mitsubishi Fuso, untuk melengkapi line up di segmen MDT agar dapat memenuhi kebutuhan bisnis konsumen. KTB berambisi untuk meningkatkan pangsa pasar di segmen MDT agar lebih besar lagi, sebagaimana perolehan pangsa pasar absolut yang diraih di segmen LDT.

Atsushi Kurita, President Director KTB, dalam sambutannya mengatakan “Capaian market share Mitsubishi Fuso di tahun 2017 sebesar 45%, mendorong kami dalam mencapai target yang lebih besar lagi, untuk mendominasi pasar kendaraan niaga secara mutlak. Untuk mencapai target tersebut, KTB memiliki rencana besar dan salah satunya dengan memperkuat jajaran produknya di segmen MDT, melalui produk Fighter”.

Dalam jangka waktu tiga tahun mendatang, KTB memiliki rencana untuk menambah lebih dari 16 varian Fighter. Beberapa varian diantaranya siap dipasarkan di tahun ini.

Memiliki teknologi yang sudah lebih maju, Fighter adalah produk berstandar Euro3 dengan mesin Common Rail System, sebagaimana produk yang berstandar Euro4. Fighter mengedepankan keunggulan pada Performa yang kuat, Desain Modern, serta Profesional Service pendukung dari semua aspek 3S (sales, service, spare parts). Dengan spesifikasi serta fitur pendukung baru, Fighter diharapkan akan menjadi idola baru di kelasnya.

Layaknya kendaraan terbaru dari Mitsubishi Fuso, Fighter sudah menaplikasi system RUNNER TELEMATICS, Fitur yang ini merupakan sistem berbasis web dan aplikasi digital yang dapat dioperasikan secara gratis dan dapat diakses melalui personal computer, laptop, tablet, dan mobile phone