FUSO : Akan Berikan Kejutan di GIICOMVEC Dengan Hadirkan Truk Baru

Dipastikan, FUSO Indonesia akan meluncurkan truk baru di ajang GIICOMVEC, Maret mendatang.
 

Ajang pameran kendaraan komersial berkelas internasional, akan dihelat pertama kali oleh GAIKINDO Maret medatang. Di ajang ini FUSO menyatakan akan meluncurkan truk model baru.

GIICOMVEC (GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo) akan dilaksanakan 1-4 Maret mendatang. FUSO merupakan salah satu peserta pada pameran mobil komersial yang pertama kali digelar GAIKINDO tersebut.

Di sela acara pemberian beasiswa kepada putra-putri supir truk FUSO, pihak FUSO Indonesia melalui distributor resminya, PT Krama Yudha TIga Berlian Motors (KTB) menyatakan akan ikut serta dan akan meluncurkan model baru di gelaran tersebut.

“Iya, kami akan meluncurkan model baru, tapi berapa jumlah dan model seperti apa, nanti lihat saja di awal Maret,” terang Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB.

Ia mengatakan, meningkatnya pembangunan di sektor infrastruktur serta pertambangan, memicu kebutuhan kendaraan komersial yang lebih banyak.

“Apalagi dengan adanya kenaikan harga batubara, kebutuhan kendaraan komersial kembali bergairah,” ungkapnya.

Menurutnya, prosentase kenaikan yang tidak signifikan justru terjadi pada consumers good, karena memang penurunan daya beli di segmen tersebut. “Ada kenaikan, tetapi tidak terlalu signifikan, grafiknya masih terlihat flat,”tambahnya.