Fuso Kembali Gelar Kontes Sales dan Mekanik Truk Terbaik, Ini Daftar Pemenangnya

Fuso Kembali Gelar Kontes Sales dan Mekanik Truk Terbaik, Ini Daftar Pemenangnya
Pada tahapan seleksi, para peserta harus mengikuti serangkaian uji kemampuan mulai dari ujian teori secara tertulis hingga praktik di lapangan.
 

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, menggelar pemilihan tenaga penjual dan mekanik terbaik se-Indonesia melalui ajang kompetisi Salesman/ Counter Contest (Sales Appraisal Program) dan Mechanic Contest 2017 di kantor KTB, Pulomas, Jakarta 24-25 Januari 2018.

Kompetisi ini digelar untuk membuktikan kemampuan dan keterampilan para tenaga penjual dan mekanik yang telah mendapatkan serangkaian pelatihan & program edukasi bersertifikasi yang rutin diselenggarakan Mitsubishi Fuso dan diikutilebih dari 2.200 peserta tenaga penjual dan 1.884 peserta mekanik yang terdaftar sebagai karyawan dari dealer resmi Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia.

Peserta menjalani dua tahapan seleksi yang diselenggarakan bulan Juli-Oktober 2017 (phase 1) dan di bulan November 2017 (phase 2) untuk Tenaga Penjual, serta di bulan Agustus 2017 (phase 1) dan di bulan Oktober (phase 2) untuk Mekanik.

Di babak final dipilih 7 nominator Tenaga Penjual terpilih dan 8 nominator Mekanik. Pada tahapan seleksi, para peserta harus mengikuti serangkaian uji kemampuan mulai dari ujian teori secara tertulis hingga praktik di lapangan. Uji tertulis dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana peserta memahami produk dan layanan Mitsubishi Fuso. Sedangkan uji praktek untuk meilhat bagaimana sikap peserta jika berhadapan langsung dengan konsumen.

Setelah melalui proses penjurian yang cukup ketat, maka terpilih Bugi Sumaryono sebagai Pemenang Juara 1 “The Best National Salesman” dan Ahmad Baso sebagai Juara 1 “The Best National Mechanic” tahun 2017.

KTB berharap pemenang dapat menjadi panutan bagi seluruh tenaga penjual dan mekanik Mitsubishi Fuso. Merekalah barisan terdepan yang berhubungan langsung dengan konsumen sehingga dituntut memberikan kualitas terbaik dalam memberikan layanan dan solusi kepada konsumen.