Fuso : Tambah Garansi Truk dan Bus yang Dijualnya Menjadi 5 Tahun

 Fuso : Tambah Garansi Truk dan Bus yang Dijualnya Menjadi 5 Tahun
Guna memberikan layanan lebih pada konsumen. Fuso memberi Jaminan garansi mencakup suku cadang asli Fuso dan layanan servis di seluruh dealer resmi Fuso selama 5 tahun.
 

Produsen truk Fuso kini menaikkan jaminan garansi truk-truknya yang dipasarkan di Australia menjadi lima tahun, berlaku untuk semua tipe dan varian truk Fuso dan bus Rosa.

Keputusan ini membuat Fuso menjadi merk kendaraan komersial Jepang pertama di Australia yang menawarkan standar garansi tertinggi dibandingkan merk-merk kompetitornya.

Jaminan garansi yang diberikan ini mencakup suku cadang asli Fuso, dan layanan servis di seluruh dealer resmi Fuso. "Fuso memberikan garansi ini untuk memberikan rasa nyaman kepada customer," kata Direktur Fuso Truk dan Bus Australia, Justin Whitford.

"Inisiatif ini sejalan dengan upaya kami memperkenalkan layanan servis kunjungan gratis yang membuat kepemilikan truk Fuso menjadi lebih atraktif," imbuhnya. Menurut situs Bigrigs.com.au, Selasa (18/4/2017),

Garansi ini mencakup hampir seluruh komponen dan suku cadang Fuso kecuali ban, komponen yang bersifat consumable, kecelakaan fatal, komponen wear and tear sefrta aksesoris yang dipasok bukan langsung dari Fuso serta modifikasi aftermarket yang tidak tercakup dalam garansi.

Garansi 5 tahun kendaraan Fuso ini berlaku untuk 500.000 km atau 10.000 jam operasi untuk Fuso tipe FP, FV, FS, Fuso heavy duty. Sementara, garansi 500.000 km atau 7.000 jam operasi diberikan untuk tipe truk Fuso FM, FN Fighter medium duty.

Khusus truk medium duty Fuso FK, garansi mencakup 500.000 km atau 6.000 jam operasi. Sementara, garansi untuk truk ringan Canter dan bus Rosa diberikan untuk 5 tahun atau 200.000 km atau 4.000 jam operasi.

Jaminan garansi baru ini diberikan untuk truk dan bus Fuso yang dioperasikan dalam kondisi normal di wilayah Australia.

Truk-truk Fuso yang sehari-harinya dioperasikan di wilayah ekstrem seperti medan off-road, tambang bawah tanah, perkebunan dan wilayah pantai, cakupan garansinya hanya berlaku 1 tahun atau 50.000 km atau 1.000 jam operasi, mana yang tercapai lebih dulu.