GAIKINDO Gelar Pameran Khusus Kendaraan Komersial Melalui GIICOMVEC 2018

GAIKINDO Gelar Pameran Khusus Kendaraan Komersial Melalui GIICOMVEC 2018
Guna mendukung industri kendaraan komersial di Indonesia, GAIKINDO akan menyelenggarakan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo, 1-4 Maret 2018 mendatang.
 

Pembangunan infrastruktur yang masif dan merangkaknya harga komoditas tambang ke arah yang lebih baik menjadi sinyal baik bagi industri kendaraan komersial kembali menggeliat.

GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) secara konsistens terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Salah satunya adalah menggelar adalah pameran khusus kendaraan komersial yang dikemas sebagai GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018. Rencananya pameran khusus kendaraan komersial ini akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-4 Maret 2018 nanti.

“Industri kendaraan komersial Indonesia memiliki prospek yang sangat positif di tengah tumbuhnya infrastuktur Indonesia. Hal ini diikuti pula dengan membaiknya harga komoditas serta  industri mining. Sehingga kami rasa hal ini menjadi momentum yang tepat untuk penggelar GIICOMVEC untuk mendorong industri kendaraan komersial di Indonesia,” ujar Yohanes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan melalui siaran persnya(30/10)

Menurut Nangoi penyelenggaraan pameran GIICOMVEC pada awal tahun 2018 sangat tepat, lantaran pertumbuhan industri kendaraan komersial yang mulai menggeliat bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Dari data yang didapat pada saat launching acara pada awal Oktober 2017 silam, GIICOMVEC 2018 mendapatkan respon positif dari APM kendaraan komersial anggota GAIKINDO, merek-merek besar seperti Daihatsu, DFSK, Isuzu, Mercedes-Benz Commercial, Mitsubishi Fuso, dan Mitsubishi Motors telah memberikan komitmennya. GICOMVEC 2018 juga akan diikuti oleh industri karoseri Tanah Air dan industri pendukung lainnya.

Masyarakat dan pelaku bisnis yang fokus dalam penggunaan kendaraan komersial dapat mengunjungi www.commercialautoexpo.com untuk informasi terkini dari GIICOMVEC 2018