Gambar Ford Maverick Lariat First Edition Muncul, Jadi Daya Tarik Tersendiri

Gambar Ford Maverick Lariat First Edition Muncul, Jadi Daya Tarik Tersendiri
Pikap kompak Ford, Maverick, cukup membuat penasaran. Baru-baru ini tersiar gambar tentang salah satu trim dengan tampilan yang menarik, yaitu Lariat, yang diperkirakan menjadi trim tertinggi.
 

Pikap dengan tampilan sporty, dengan atap dan kaca spion hitam mengilap ditambah stiker vinyl dari kap mesin hingga pintu, menyiratkan Ford Mustang Mach 1 tahun 2021. Pelek berdiameter 18 inci, mempercantik tampilan Form Maverick Lariat ini. Lingkar roda ini lebih besar dari yang digunakan pada Maverick hybrid yang berukuran 17 inci.

Hal lainnya, seperti video yang diunggah anggota forum Maverick Truck Club yang dilansir musclecarandtrucks, ban yang melingkari pelek 18 inci itu adalah Wildpeak A/T dengan jok two-tone serta panel instrumen digital cukup besar tampak pada video tersebut.

Ford Maverick Lariat First Ediiton ini, hanya dipasarkan dalam tiga warna. Area 51 Blue Gray, Carbonized Grey dan Rapid Red. Tentunya, selain Lariat ada lagi trim XL dan XLT yang dipasarkan. Bahkan versi yang siap diajak berpetualang juga bakal hadir.

Banyak pihak mengharapkan, agar produksi Ford Maverick 2022 dimulai bulan ini.