GIIAS 2018: Angkat Tema Always Next to You, Ini Line Up Lengkap Isuzu Commercial yang Tampil

Booth Isuzu Commercial hadir di Hall 3  bersebelahan dengan booth Tata Motors dan tampil dengan nuansa modern dengan didominasi warna merah yang menjadi warna khas Isuzu.
 

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali tampil di gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung 11 hari penuh mulai 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

Mengangkat tema “Always Next to You” Isuzu memamerkan full line up kendaraan komersial dan penumpangnya di GIIAS 2018. Mulai dari truk ringan truk medium, bus medium, microbys, hingga pick up.

Booth Isuzu Commercial hadir di Hall 3  bersebelahan dengan booth Tata Motors dan tampil dengan nuansa modern dengan didominasi warna merah yang menjadi warna khas Isuzu.

“Isuzu selalu hadir untuk mendampingi Anda, meraih setiap peluang untuk menjadikannya penuh makna dan hanya memberikan kualitas terbaik untuk para customer kami. Filosofi inilah yang kami bawa pada perusahaan kami, dan kami refleksikan pada ajang GIIAS kali ini,” sebut Ernando Demily President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Berikut line up Isuzu di GIIAS 2018:

1. Isuzu Elf NMR 81
Ini adalah truk ringan 6 roda dengan mesin commonrail pertama di kelasnya dengan tenaga maksimum 150 PS.

2. Isuzu GIGA FVR 34 U (4x2)
Ini adalah truk medium duty heavy duty commonrail dengan dimensi terpanjang di kelasnya yang sanggup membawa muatan dengan volume maksimal. Dimensi FVR ini juga mengikuti regulasi panjang maksimum mobil di kelas medium duty, yaitu 12 meter.

3. Isuzu Traga
Ini adalah medium pick up Isuzu dengan ruang kargo terbesar di kelasnya dengan panjang 2.810mm dan lebar 1.620 mm, dan cargo space 4.6m2. Ruang kargo ini mampu memuat 60 galon air dalam sekali angkut atau 12 galon lebih banyak dari pembandingnya. Isuzu Traga menggunakan 68 persen komponen common use dengan product Isuzu lainnya, sehingga terjamin ketersediaan spare part nya dan memiliki harga yang affordable.

4. Isuzu Elf NLR 55 BLX
Ini adalah microbus 4 roda, yang memiliki dimensi yang panjang sehingga mampu menampung kapasitas penumpang yang maksimal

5. Isuzu NQR Bus Sekolah:
Bus enam roda ini dilengkapi dengan suspensi yang sangat nyaman dan dilengkapi dengan menggunakan brake booster untuk memaksimalkan keamanan berkendara. Bus ini telah digunakan oleh Pemerintah digunakan sebagai transportasi gratis anak sekolah di seluruh Indonesia.