GIIAS 2018: Bus Sekolah Venom Made In Tentrem Akan Tampil di Booth Isuzu

Bus ini menggunakan chassis bus medium bermesin depan, Isuzu NQR 71. Sementara, desain bodi karoserinya menggunakan Venom, model terbaru bus medium dari Karoseri Tentrem.
 

Isuzu akan menjadi salah satu exhibitor di line up kendaraan niaga di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan diselenggarakan 2-12 Agustus 2018 mendatang di ICE BSD City, Tangerang.

Salah satu yang akan dipamerkan adalah armada bus sekolah. Satu unit bus sekolah dengan tampilan kekinian buatan Karoseri Tentrem, Malang, akan tampil di booth Isuzu di area Hall 3.

Bus ini menggunakan chassis bus medium bermesin depan, Isuzu NQR 71. Sementara, desain bodi karoserinya menggunakan Venom, model terbaru bus medium dari Karoseri Tentrem yang telah mengalami face lift.

Hal ini tampak dari headlamp yang kini menggunakan lampu berdesain baru. Begitu juga dengan desain bumper dan grill yang tidak lagi heksagonal, tapi tampil dengan dua bilah horisontal dengan aksen krom dengan lampu LED pada foglamp yang membuatnya terlihat lebih berkarakter.

Selain menampilkan bus sekolah, booth Isuzu juga akan memajang line up kendaraan komersial lainnya. Kepala Divisi Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor Indonesia Puti Annisa Moeloek mengatakan, Isuzu akan meluncurkan 2 varian terbaru truk terbaru Isuzu Giga Series di segmen medium duty.

Masing-masing adalah Isuzu Giga FVM 34 U (10 ban) dalam format cab chassis dan truk light duty Isuzu Elf NMR 81, juga dalam wujud cab chassis.

Isuzu juga akan memajang microbus Isuzu Elf, truk Isuzu NMR boks, medium pick up Isuzu Traga boks serta Isuzu Traga aplikasi pick up. Isuzu juga akan membuka booth di Hall 6 dengan nomor booth 6D yang akan khusus menampilkan kendaraan penumpang serta kendaraan niaga ringan (LCV) Isuzu.

Antara lain, premiere Isuzu MUX, Isuzu MUX 4x4,  Isuzu D-Max single cabin serta Isuzu D-Max double cabin.