GIICOMVEC : Beberapa Kendaraan Komersial Baru Akan Meluncur Awal Maret

GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, akan mengusung konsep business to business (B to B) yang pertama dihelat GAIKINDO di sektor kendaraan komersial.
 

GAIKINDO akan menggelar pameran khusus untuk kendaraan komersial dengan tajuk GAIKINDOndonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018. Pameran yang akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 1-4 Maret 2018 ini merupakan pameran berkonsep business to business (B to B) yang berfokus pada pada industri kendaraan komersial.

“Pertumbuhan kendaraan komersial di Indonesia pada 2017, meningkat 45% dari tahun sebelumnya dan hal itu merupakan sinyalemen positif bagi perekonomian Indonesia. Pada pemeran ini akan memberikan wawasan lebih luas dan mempertemukan para pelaku bisnis yang berkaitan dengan kendaraan komersial,” terang Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO di Jakarta, Selasa (06/02).

“Pembangunan infrastruktur dan berkembangnya perdagangan menjadikan pemicu peningkatan pertumbuhan kendaraan komersial secara luas. Lebih jauh telah banyak perkembangan teknologi pada kendaraan komersial yang pantas diketahui lebih detail oleh pelaku bisnis komersial dan khalayak umum.” lanjutnya.

Menurut data yang ada, pameran ini akan diikuti oleh 16 APM kendaraan komersial, karoseri dan juga industri pendukung lainnya.