Hino Pajang 3 Truk dan 1 Bus Transmisi Matik di Gelaran GIICOMVEC 2018

HMSI akan tampil dengan menghadirkan 4 kendaraan. Masing-masing 3 kendaraan jenis truk medium duty dan light duty serta satu bus besar bertransmisi matik.
 

Pameran spesial industri otomotif yang khusus menampilkan aneka kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 akan digelar pekan depan selama empat hari, 1-4 Maret 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Sejumlah brand otomotif ternama yang selama ini dikenal sebagai pemain kuat di industri otomotif nasional akan tampil seperti UD Trucks, Mitubishi Fuso, Isuzu, Iveco, dan tak ketinggalan sang penguasa pasar segmen medium duty truck di Indonesia, Hino.

Hino melalui main distributornya di Indonesia, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) akan tampil dengan menghadirkan 4 kendaraan. Masing-masing 3 kendaraan jenis truk medium duty dan light duty serta satu bus besar bertransmisi matik.

Menurut penuturan Direktur Sales dan Promosi PT HMSI Santiko Wardoyo,  saat ini Hino memiliki 160 varian produk yang siap untuk berbagai macam segmen bisnis. Untuk GIICOMVEC 2018, HMSI akan menampilkan empat produk unggulannya.

Yakni truk ringan Hino New Dutro 130 HD, dan Hino New Generation Ranger FM 260 JD yang merupakan jagoan dalam bisnis kontruksi, truk untuk bisnis kargo dan logistik Hino New Generation Ranger  FG 235 JS serta bus terbaru Hino yang sudah diperkenalkan ke publik pada Desember 2017 kemarin, Hino RN 285 transmisi otomatis.

“Kami mengusung tema One Stop Solution Truk dan Bus, hal ini didasari karena kami satu – satunya brand kendaraan komersial yang memiliki jajaran produk terlengkap, mulai dari truk kecil, sedang, hingga besar. Begitu pun untuk Bus, varian Hino tersedia mulai dari Bus kecil hingga yang kapasitas angkut dan tenaga paling besar. Untuk itu kami percaya apapun kebutuhan armada bisnis customer kami siap untuk mendukungnya,” ungkap Santiko Wardoyo pada konferensi pers pemaparan data penjualan Hino sepanjang 2017 di Restoran Al Jazeera, Jakarta.

Santiko menambahkan, di GIICOMVEC 2018 pihaknya juga akan menampilkan layanan purna jual Hino melalui aktifitas Total Support mendukung untuk customer memaksimalkan profitnya.

"Kami akan membantu untuk meminimalkan operasional cost kendaraan dan memaksimalkan waktu pemakaian armada truk,” kata Santiko Wardoyo. Booth Hino akan menempati area indoor di Hall B JCC Senayan seluas 486 meter persegi dan 432 meter persegi.