Hino Resmikan Diler Big 3S di Kota Sampit

Dealer yang dikelola PT Auto Mobil Prima (AMP) ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 No.53 dengan luas area 5.376 m² dan luas bangunan 1.960m² dengan dilengkapi fasilitas 7 service bay.
 

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memperkuat jaringan dealernya di luar Pulau Jawa dengan meresmikan status dilernya di Kota Sampit, Kalimantan Tengah, dari Mini 3S menjadi Big 3S.

Diler yang dikelola PT Auto Mobil Prima (AMP) ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 No.53 dengan luas area 5.376 m² dan luas bangunan 1.960m² dengan dilengkapi fasilitas 7 service bay dari sebelumnya 2 service bay.

Dealer Big 3S ini diproyeksikan dapat menampung lebih dari 2.100 kendaraan setiap tahunnya untuk berbagai macam aktivitas servis seperti perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair). 

Saat masih berstatus Mini 3S diler ini dikelola PT Cakrawala Putra Motor lalu berpindah tangan ke PT Auto Mobil Prima dengan status Big 3S dan sudah mengaplikasikan desain dan standarisasi HMSI. 

"Dengan peresmian showroom baru ini, kami akan melayani lebih maksimal sehingga kendaraan Hino pelanggan disini terus terawat dan selalu dalam kondisi prima Sehingga Bisnis pengusaha di Sampit dapat terus berjalan dengan baik,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI di acara peresmian, baru-baru ini.

Selain dihadiri Hiroo Kayanoki, peresmian showroom Hino Sampit juga dihadiri Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan & Promosi HMSI, dan Tatsuro Tazaki, Direktur Marketing & Dealer Development HMSI, serta Soesilo Halim Gunawan, Komisaris AMP serta Hengky Leonardy, Presiden Direktur AMP.

Untuk menunjang penjualan unit Hino terdapat sales counter dan ruang pamer yang menampilkan deretan produk line up Hino seperti, Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro dan Hino Bus.  Demi menjamin ketersedian suku cadang, diler dilengkapi dengan warehouse yang siap menjamin ketersedian suku cadang Hino untuk pelanggan di wilayah Sampit dan sekitarnya.