Hyundai Come Back di Pasar Truk Indonesia, Unjuk Perdana di GIIAS 2017

 Hyundai Come Back di Pasar Truk Indonesia, Unjuk Perdana di GIIAS 2017
Hyundai Truck & Bus Indonesia akan meluncurkan untuk publik di Indonesia kendaraan terbaru Hyundai di GIIAS 2017 di Hall 3H dengan menempati area seluas 760 meter persegi,
 

Hyundai Commercial Vehicle yang pernah menggarap kendaraan komersial di Indonesia lalu menghilang, akan kembali hadir di pasar Tanah Air.

Kali ini Hyundai Motor Company (HMC) prinsipal Hyundai di Korea Selatan tidak lagi menggandeng partner lamanya PT Korindo, tapi menggandeng mitra baru PT Hyundai Oto Komersial Indonesia (HOKI).

Ari Tristianto Wibowo, Marketing Manager PT HOKI mengatakan, untuk pertama kalinya Hyundai akan menampilkan jajaran kendaraan komersialnya di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan berlangsung mulai 10 sampai 20 Agustus 2017 mendatang di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Hyundai akan memamerkan line up kendaraan komersial yang terdiri dari beberapa truk kategori II (light truck) dan truk kategori V (heavy duty truck) di GIIAS 2017.

"Hyundai Commercial Vehicle akan hadir meramaikan pasar kendaraan komersial di Indonesia. PT Hyundai Oto Komersial Indonesia adalah Agen Pemegang merk yang sudah ditunjuk Hyundai Motor Corporation," ungkap Ari di konferensi pers terakhir persiapan menjelang pelaksanaan GIIAS 2017 di Jakarta, Rabu (19/7/2017) petang.
  
Ari memaparkan, Hyundai Truck & Bus Indonesia akan meluncurkan untuk publik di Indonesia kendaraan terbaru Hyundai di GIIAS 2017 di Hall 3H dengan menempati area seluas 19 meter x 40 meter atau sekitar 760 meter persegi.

"Kami akan menampilkan empat kendaraan komersial di kategori V dan kategori II," kata Ari."Semua kendaraan kami memiliki berbagai kelebihan dibandingkan dengan para kompetitornya yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia," jelasnya.