Hyundai Komersial: Truk Hyundai Tipe Lawas Tetap Mendapatkan Perhatian Dan Servis

Hyundai Komersial: Truk Hyundai Tipe Lawas Tetap Mendapatkan Perhatian Dan Servis
Meski tidak memasarkan produk lawas kendaraan komersial Hyundai, namun PT HOKI berkomitmen terhadap merek Hyundai, sehingga produk lawas juga mendapat perhatian dan ditangani servisnya.
 

Hyundai Truck melakukan ‘reborn’ di pasar Indonesia. Gelaran GIIAS 2017 pun dipilih sebagai sarana kelahiran armada truk Hyundai yang sebelumnya telah vakum sejak tahun 2012 silam.

“Walau membawa panji-panji Hyundai, namun kami sama sekali berbeda dan kita tidak ada hubungannya dengan yang dahulu itu,” jelas Iki Wibowo, Presiden Direktur PT Hyundai Oto Komersial Indonesia (HOKI) saat ditemui Bus-Truck.id di gelaran GIIAS 2017, Selasa (15/8).

Walau demikian Iki mengatakan bahwa HOKI selaku distribusi resmi Hyundai Truck & Bus yang baru di Indonesia, tetap memberikan perhatian terhadap produk-produk lawas tersebut termasuk ketersediaan sparepart dan juga servis.

“Hal ini menjadi wujud komitmen kami untuk membangun dan memperkuat brand Hyundai komersial di Indonesia. Truk-truk lama tersebut nantinya bisa menikmati fasilitas kelima dealer milik kami,” lanjutnya.

Saat ini HOKI tengah mempersiapkan untuk memasarkan Mighty dan XCient untuk pasar Indonesia. Keduanya akan mulai dipasarkan tahun 2018 mendatang dalam bentuk CKD.

Produk lawas tetap mendapat perhatian