Isuzu : Beli Truk New Isuzu Giga Selama GIICOMVEC Dapat Cicilan Bunga Nol Persen

Isuzu Indonesia juga memberikan tawaran spesial Free Service 3 tahun atau 150.000 km (i passport-premium) juga untuk pembelian truk New Isuzu Giga selama pameran.
 

Selain meluncurkan truk tangguh di segmen medium duty, New Isuzu Giga di ajang pameran kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, yang berlangsung empat hari, 1-4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) juga memberikan aneka tawaran spesial kepada pebisnis yang melakukan pembelian kendaraan Isuzu di pameran ini.

Paket ini merupakan program khusus dari Isuzu Indonesia berupa penawaran pembelian kendaraan Isuzu dengan skema cicilan dengan bunga nol persen atau uang muka (DP) ringan, bekerja sama dengan Leasing Partner Isuzu.

Tawaran ini berlaku untuk pembelian truk New Isuzu Giga selama GIICOMVEC 2018 berlangsung. Isuzu Indonesia juga memberikan tawaran spesial Free Service 3 tahun atau 150.000 km (i passport-premium) juga untuk pembelian truk New Isuzu Giga selama pameran.

Tak hanya itu, Isuzu Indonesia juga memberikan hadiah langsung untuk setiap penandaanganan surat pesanan kendaraan (SPK) on the spot untuk setiap pembelian truk ringan Isuzu ELF dan truk medium duty Isuzu Giga. Ada juga tawaran gratis bak / box untuk pembelian truk Isuzu Elf, dan Free Service 2 tahun / 60.000 km (i passport) untuk pembelian truk Isuzu Elf.

Layanan penjualan dan after sales truk Isuzu di Indonesia didukung oleh 104 outlets plus 24 outlet satelit. Sementara, untuk kebutuhan suku cadang, Isuzu memiliki 2.403 parts shop yang berada di 355 kota. Isuzu juga memiliki 12 parts Depo, yang terdiri dari 6 part Depo untuk Isuzu Giga berlokasi di Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makassar serta 4 parts Depo untuk Isuzu Elf.

Masing-masing berlokasi di Lampung, Palembang, Manado, Bali dan 1 parts Depo gabungan di kota Semarang. Isuzu juga menyediakan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang terdiri dari 128 unit mobil BIB, dan 5 unit motor BIB, 128 bengkel resmi dan authorized workshop.

Di GIICOMVEC 2018, booth IAMI mengusung tema, “Tangguh Menghadapi Masa Depan” yang menunjukkan kesiapan Isuzu menghadapi perkembangan pembangunan dan perubahan Peraturan Pemerintah mengenai kendaraan komersial, baik dari segi produk maupun pengaplikasiannya. 

"Isuzu terus berinovasi baik dari sisi produk maupun sisi After Sales Service agar bisa memenuhi kebutuhan customer Isuzu Indonesia, yaitu kendaraan yang tangguh, nyaman dan ekonomis," ungkap Keiji Takeda, Presiden Direktur PT IAMI.