Isuzu Berhasil Jual 410 Truk Sepanjang GIIAS 2018

Isuzu Berhasil Jual 410 Truk Sepanjang GIIAS 2018
Penjualan ini lebih besar dibandingkan GIIAS tahun silam.
 

Pada gelaran GIIAS 2018, Isuzu Indonesia mencatatkan penjualan yang menggembirakan. Sebanyak 410 unit kendaraan komersial berhasil berpindah tangan kepada konsumen. Selain itu, booth Isuzu berhasil menyabet penghargaan sebagai juara 2 Best of Commercial Car Booth pada hajatan akbar tersebut.

Pada tahun ini Isuzu juga mulai memperkenalkan Brand Rejuvenation yang akan menjadi identitas Isuzu Indonesia, sebagai bukti Isuzu Indonesia semakin konsentrasi terhadap kebutuhan customer dengan mengusung Isuzu Real Partner, Real Journey.

Tema booth Isuzu di tahun 2018 ini yaitu “Always Next To You”, yang berhasil divisualisasikan dengan tampilan Product line updan After Sales Service Isuzu Indonesia.

Delapan unit kendaraan komersial dijadikan display sepanjang GIIAS 2018. Pada kesempatan yang sama, Isuzu memperkenalkan unit terbarunya yakni Elf NMR 81 yang telah berteknologi commonrail dan telah siap untuk menyongsong era diesel Euro 4 yang akan diberlakukan pada 2021 mendatang. Bahkan unit NMR 81 ini mendapatkan perhatian khusus dari Presiden Indonesia, Joko Widodo saat berkesempatan mengunjungi booth Isuzu Commercial pada saat pembukaan GIIAS 2018.

Selain menampilkan unit display dalam bentuk kendaraan, Isuzu juga menampilakan engine di booth CV Isuzu memajang engine common rail dan system mimamori.

Dalam kesempatan ini, Isuzu pun menggelar beberapa kegiatan salah satunya adalah mewarnai untuk anak-anak yang dilaksanakan pada weekend, dengan media kaos bergambarkan truk Isuzu.