Isuzu : Sambangi Pengguna Elf Di Berbagai Daerah Dengan Menggelar Promo Menarik

Isuzu : Sambangi Pengguna Elf Di Berbagai Daerah Dengan Menggelar Promo Menarik
Melalui program Isuzu Open Cargo Festival 2017, pengguna truk Elf akan mendapatkan program menarik serta service clinic yang bahkan bisa dimanfaatkan oleh pengguna non-Isuzu.
 

Selain memberikan hiburan dan relaksasi pada awak truk di tempat peristirahatan, ada lagi aktivitas yang dilakukan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) untuk memanjakan konsumennya.

Service Clinic, yaitu service gratis biaya jasa bagi truk Isuzu maupun non-Isuzu. Serta berbagai macam penawaran menarik seperti diskon 50% ganti oli, fuel filter gratis untuk driver atau owner yang mendaftar service clinic di tempat berlangsungnya Isuzu Open Cargo Festival 2017

Gratis Bak Kayu*, berupa sales program khusus untuk pembelian semua type NMR 71, kecuali NMR 71HD 6.1. Promo program ini berlaku di berbagai area hingga akhir April 2016.

*) Syarat dan Ketentuan Berlaku

Gratis Voucher Spare Part senilai Rp 2.500.000, merupakan hadiah bagi pengunjung Isuzu ELF Open Cargo festival yang beruntung. Voucher ini dapat digunakan untuk berbelanja di berbagai part shop di yang ditentukan.

NMR 71 Performance Test, merupakan ajang untuk mencoba unit test drive untuk pengunjung yang ingin merasakan performa Isuzu NMR 71. Unit dengan aplikasi bak kayu ini, telah diberi muatan sesuai dengan kondisi angkutan setempat. Sehingga customer yang melakukan test drive akan merasakan langsung ketangguhan dan bandelnya mesin 4HG1-T dengan aplikasi bak kayu terbuka, sesuai dengan kebutuhan setiap wilayah. 

Hingga saat ini, IAMI sudah melakukan berbagai pengembangan pada sektor purna jual kendaraannya. Dengan rincian sebagai berikut :

  • 109 Outlet di seluruh Indonesia, 28 Satellite, >950 mekanik
  • 2.384 Parts Network yang tersebar di 355 kota di seluruh Indonesia
  • 12 Parts Depo (Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, lampung, Semarang, Palembang, Manado, Bali)
  • 12.577 Parts Number, Isuzu Astra Domestic Genuine
  • 128 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil & 5 Bengkel Isuzu Berjalan Motor
  • 216 Isuzu Workshops (Dealer, Authorized & bengkel mitra)
  • Isuzu Technician School
  • Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu konsumen.