Jaga Loyalitas Pelanggan, Hino Gelar Malam Apresiasi Konsumen Se-Jawa Tengah

Jaga Loyalitas Pelanggan, Hino Gelar Malam Apresiasi Konsumen Se-Jawa Tengah
PT Hino Motor Sales Indonesia bersama menggelar malam apresiasi kepada 300 pengusaha pengguna bus dan truk Hino di Semarang. Diharapkan kerjasama yang baik terus berlanjut.
 

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), agen pemegang merk truk dan bus Hino di Indonesia, menggelar malam apresiasi Hino Night dengan mengundang seluruh pengusaha angkutan yang berjumlah sekitar 300 pengusaha yang selama ini loyal menggunakan kendaraan Hino untuk menunjang usahanya di Kta Semarang lewat acara bertajuk Hino Night, baru-baru ini.
 
Hino Night ini digelar bekerja sama dengan jaringan dealernya di Jawa Tengah, PT Cemaco Makmur Corporatama (CMC) dan PT Duta Cemerlang Motors (DCM) di Hotel Patra Jasa Semarang.
 
Acara mengusung tema “Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah” dan dirancang untuk menjaga hubungan baik antara Hino dengan para konsumen yang telah setia menggunakan produk–produk  Hino seperti Dutro, Ranger maupun Bus.
 
Hino Night juga menjadi ajang kumpul dengan customer bagi Hino untuk bertukar informasi serta mendengar masukan dan kebutuhan pelanggan agar bisnis mereka dapat berjalan maksimal.
 
Di acara Hino Night ini HMSI juga memberikan award atau penghargaan dan voucher suku cadang bernilai jutaan kepada customer loyal di Jawa Tengah yang telah setia dan banyak menggunakan kendaraan Hino.
 
"Melalui acara ini, kami ingin berterima kasih kepada pelanggan di Jawa Tengah, yang sudah percaya dan menggunakan truk Hino sebagai partner usaha, sehingga kami  terus menjadi pemimpin pasar medium truk dan bus di Indonesia. Kami harapkan Hino dapat terus membantu kelancaran bisnis pelanggan di Jawa Tengah,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, Jumat (9/12).
 
Acara Hino Night juga dimeriahkan oleh berbagai macam hiburan seperti live music, performa gamelan, dan games seru yang membuat acara semakin menarik.
 
“Acara Hino Night ini cukup baik dan meriah yang membuat pengunjung tidak bosan selama acara berlangsung. Saya sudah sejak dulu menggunakan Hino untuk bisnis logistik yang saya geluti dan selama itu pula saya memiliki pengalaman yang baik dengan Hino. Semoga ke depannya acara seperti ini tidak berhenti sampai disini sebagai wujud apresiasi dengan customer,” ungkap Candra dari PT Adil Jaya, salah satu customer loyal Hino.

Customer loyal Hino lainnya, Edmond dari CV Trio Utama menilai, Hino memiliki produk yang tepat untuk menunjang bisnisnya tetap melaju.  "Begitu pula dengan harga jualnya yang kompetitif. Saya percayakan Hino Dutro sebagai kendaraan untuk menunjang bisnis distibusi yang saya jalankan,” kata dia.