Jambore Nasional I EMCI Dibuka dengan Acara Potong Tumpeng, Malamnya Goyang Bareng Nella Kharisma

Setelah acara prosesi pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan pengumuman seragam baru dan pengukuhan pengurus baru EMCI.
 

Banyak kemeriahan tersaji di acara Jambore Nasional I Komunitas Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) yang berlangsung hari ini, Rabu (14/11/2018) di De Tjolomadoe, Solo. Acara jambore dibuka dengan prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh pengurus teras EMCI di atas panggung dan kemudian diserahkan kepada Mr Takuji Kani, Marketing and After Sales Service Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Setelah acara prosesi pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan pengumuman seragam baru EMCI yang berlaku nasional serta pengukuhan pengurus baru EMCI yang kembali dipimpin oleh Haidar Rahmatullah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan persembahan tarian tradisional. Yang membuat penonton dan tamu undangan kagum adalah penampilan Reog Ponorogo yang merupakan persembahan Korwil EMCI Ponorogo atau biasa disebut Korwil Plat AE. Salah seorang petinggi PT IAMI sempat didaulat untuk naik ke atas badan salah satu penari dan kemudian menjadi sasaran tepuk tangan dan foto para pengunjung.

Diikuti oleh 2.500 peserta dari berbagai daerah

Setelah itu dilakukan peninjauan ke sejumlah booth pameran yang terdiri dari sejumlah tenda peserta di lokasi acara. Satu diantaranya adalah tenda konsultasi dan servis kendaraan microbus Elf yang disediakan oleh PT IAMI.

Di acara jambore ini PT IAMI memang menggelar kegiatan spesial berupa Service Program khusus untuk Isuzu ELF Microbus serta memberikan pengetahuan singkat mengenai mesin Isuzu kepada anggota EMCI.  Siang hari sampai sore digelar pertunjukan dangdut menghadirkan musisi lokal. Acara jambore ini akan ditutup malam harinya (malam nanti) dengan penampilan pedangdut terkenal asal Jawa Timur, Nella Kharisma bersama band Lagista. 

Beberapa peserta menggunakan Elf Microbus

President Director PT IAMI Ernando Demily mengatakan, Isuzu selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan melalui produk yang cocok dengan masyarakat dan layanan yang terus disempurnakan. "Kami berharap agar ke depan EMCI bisa terus memberikan kontribusi sosial yang positif untuk masyarakat Indonesia," ungkap Ernando Demily.

Reog Ponorogo turut memeriahkan acara

“Bagi kami, EMCI adalah sebuah perwujudan ideal dari bagaimana sebuah produk yaitu Isuzu Elf dapat menyatukan kepentingan dan persahabatan, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, sebagai Agen Pemegang Merek Isuzu di Indonesia merasa bangga, Isuzu dapat hadir menjadi bagian dari komunitas ini," imbuh Mr Takuji Kani, Marketing and After Sales Service Director.