Jamnas I Elf Mania Community Diwarnai Penggalangan Dana untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Haidar Rahmatullah terpilih lagi sebagai Ketua Umum EMCI. Prosesi pengukuhan pengurus baru  sekaligus prosesi seremoni pembukaan Jambore Nasional I EMCI ditandai lewat acara pemotongan tumpeng
 

Gelaran Jambore Nasional I Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) di De Tjolomadoe, Solo, digelar hari ini, Rabu (14/11/2018) di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah. Acara jambore diikuti sekitar 2.500 dari total 13.000 anggota EMCI dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Acara jambore kali ini diwarnai dengan aksi penggalangan dana untuk membantu upaya recovery korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

“Selaras dengan tema Seduluran Selawase, EMCI ingin memanfaatkan momen terbaik ini sebagai sarana untuk membantu para sedulur di Palu dan sekitarnya,” ungkap Roni, Humas EMCI Pusat di sela acara jambore, Rabu (14/11/2018).

Roni menjelaskan, melalui kegiatan ini komunitasnya ingin berkontribusi lebih kepada bangsa dan masyarakat di Sulawesi Tengah yang tertimpa bencana alam. Perhelatan akbar ini juga momentum untuk menguatkan persatuan, persaudaraan dan berbagi pengetahuan tentang Isuzu Elf,” tambahnya.

Di acara jambore yang dihadiri sekitar 2.500 member dan tamu undangan ini komunitas EMCI juga menggelar kegiatan doa bersama agar negeri Indonesia selalu berada dalam kedamaian dan ketenteraman. Acara jambore nasional perdana EMCI ini juga diisi dengan kegiatan Musyawaran Nasional EMCI yang mengukuhkan kepengurusan baru.

Suasana Jamnas di Karanganyar.

Haidar Rahmatullah terpilih lagi sebagai Ketua Umum EMCI. Prosesi pengukuhan pengurus baru  sekaligus prosesi seremoni pembukaan Jambore Nasional I EMCI ditandai lewat acara pemotongan tumpeng oleh pengurus pusat EMCI kepada dan diserahkan kepada Mr Takuji Kani, Marketing and After Sales Service Director.

"Saya senang sekali bisa hadir di acara ini. EMCI adalah komunitas Isuzu Elf yang berdiri di Indonesia sejak tahun 2015 yang didasari atas kecintaan pada Isuzu Elf. Bagi kami, EMCI adalah komunitas yang menyatukan persaudaraan," ungkap Takuji Kani. Takuji Kani menambahkan, Isuzu Indonesia bangga bisa menjadi bagian dari pelanggan kami melalui produk dan layanan aftersales yang terus diperbaiki saat ini dan ke depannya.

Jambore Nasional I EMCI di Solo dihadiri sekitar 2.500 member dari total 13.000 member EMCI dan akan diisi dengan banyak acara dan kegiatan mulai dari kegiatan yang berkaitan langsung dengan dunia otomotif sampai kegiatan sosial dan panggung hiburan. Di acara ini PT IAMI juga akan menggelar Service Program khusus untuk Isuzu Elf microbus untuk para anggota EMCI sekaligus untuk memberikan pengetahuan mengenai mesin Isuzu kepada anggota EMCI.