Konvoi Puluhan Microbus Isuzu Elf Keliling Kota Meriahkan Jambore Perdana EMCI di Solo

Acara jambore perdana EMCI ini mendapat dukungan penuh dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) Isuzu di Indonesia.
 

Jambore nasional perdana komunitas para pemilik microbus Isuzu Elf yang tergabung dalam Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) digelar hari ini, Rabu (14/11/2018) di Kota Solo, Jawa Tengah. Kegiatan ini dipusatkan di Museum Pabrik Gula De Tjolomadoe dan diikuti sekitar 2.500 member aktif EMCI dari berbagai kota. Acara ini dimeriahkan oleh kegiatan konvoi yang melibatkan puluhan microbus Isuzu Elf dari berbagai tahun pembuatan dan model karoseri berkeliling Kota Solo.

Acara konvoi dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dengan mengambil posisi start dari Hotel Azhima menuju De Tjolomadoe. Kegiatan konvoi ini menempuh jarak beberapa kilometer dan melintasi Stadion Manahan dan perempatan Fajar Indah. Setengah jam kemudian rombongan memasuki arena jambore di halaman parkir De Tjolomadoe yang sudah ditata rapi sejak semalam lengkap dengan panggung megahnya.

Acara jambore perdana EMCI ini mendapat dukungan penuh dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) Isuzu di Indonesia. Acara jambore ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti aksi donor darah bekerja sama dengan PMI Surakarta serta kegiatan donasi ke yayasan anak yatim di Solo.

Service microbus Elf di Jambore I EMCI

Selama acara berlangsung juga digelar safety driving contest dan servis kendaraan oleh tim mekanik dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Selain itu juga diisi pula dengan kegiatan wisata ke sejumlah destinasi wisata menarik di sekitar Surakarta.

"Di komunitas Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) kami sangat concern dengan cara berkendara anggotanya, dikarenakan kebanyakan anggota EMCI bergerak dalam bisnis jasa travel dimana safety driving sangat penting sekali untuk para anggota," ungkap Roni.

Manajemen PT IAMI dan komunitas EMCI dan mitra dan dealer

Mr Takuji Kani, Marketing and After Sales Service Director mengaku bangga PT IAMI bisa berpartisipasi dan memberikan dukungan penuh pada penyelenggaraan jambore ini.  “Bagi kami, komunitas EMCI adalah sebuah perwujudan ideal dari bagaimana sebuah produk yaitu Isuzu Elf dapat menyatukan kepentingan dan persahabatan," ungkap Takuji Kani. "Kami PT Isuzu Astra Motor Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek Isuzu di Indonesia merasa bangga, Isuzu dapat hadir menjadi bagian dari komunitas ini," imbuhnya.