Lusa, Hino Resmikan Dealer Bus dan Truk Baru di Ciputat

Dealer baru dengan bangunan megah ini dikelola PT Armindo Perkasa, salah satu dealer besar Hino yang mengelola sejumlah dealer di berbagai kota.
 

Kompetisi antar-pabrikan truk dan bus di tahun 2018 ini dipastikan semakin ketat, seiring dengan makin bergairahnya permintaan pasar, karena sektor infrastruktur dan harga komoditi yang membaik di Indonesia saat ini. Itu sebabnya, pemain mapan seperti Hino terus memperluas jaringan pemasaran dan after sales-nya dengan membuka dealer baru.

Pekan ini, tepatnya hari Rabu lusa, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), main dealer kendaraan truk dan bus Hino di Indonesia, akan kembali meresmikan jaringan dealer resminya yang baru di sekitar Jakarta. Dealer baru ini berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 62, Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan.

Grand opening showroom Hino Ciputat ini dijadwalkan akan dihadiri sejumlah petinggi HMSI. Dealer Hino Ciputat merupakan bagian dari jaringan yang dikelola PT Armindo Perkasa, salah satu dealer besar Hino yang mengelola sejumlah dealer di berbagai kota.

Berdasar catatan kami, jaringan dealer Hino yang saat ini dikelola Armindo Perkasa berlokasi d Jakarta (Daan Mogot), Tangerang (Taman Palem), Bogor (Ciawi), Tangerang Selatan (Ciputat) dan Cirebon dengan kantor pusat grup usaha ini di Jl. Daan Mogot No. 8 , Km. 20, Batuceper, Tangerang, Banten.