Meriahnya Acara Isuzu Open Cargo Festival 2017 di Malang

Meriahnya Acara Isuzu Open Cargo Festival 2017 di Malang
Di Isuzu Open Cargo Festival 2017 ini, PT IAMI juga memperkenalkan kepada driver mengenai ketangguhan, kenyamanan dan keiritan bahan bakar untuk NMR 71 T SD 5.3 dan NMR 71 T HD 5.8 aplikasi bak kayu.
 

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menggelar event spesial untuk para pengusaha angkutan truk bertajuk 'Isuzu Open Cargo Festival 2017' yang digelar selama dua hari, 19-20 Juli 2017 di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur. Event ini diikuti sebanyak 79 kendaraan light truk Isuzu dari Isuzu Elf series.

Melalui penyelenggaraan acara ini Isuzu Indonesia ingin memperkuat brand image dan awareness masyarakat terhadap Isuzu NMR 71, sebagai lanjutan dari acara launching Isuzu NMR 71 pada bulan Mei di tahun 2016 lalu. 

IAMI sendiri meluncurkan Isuzu NMR 71 dalam 4 varian dengan tagline 'Untung Melesat' sebagai kendaraan bisnis yang tangguh, bandel dan irit. 

Acara Isuzu Open Cargo Festival 2017 ini dipersembahkan khusus untuk para driver, karena Isuzu Indonesia sangat menyadari bahwa driver dapat dengan mudah menjadi influencer kepada para driver lainnya, bahkan kepada owner mengenai truk apa yang mereka akan gunakan sebagai angkutan yang akan mereka bawa. 

Di Isuzu Open Cargo Festival 2017 ini, IAMI juga memperkenalkan kepada driver mengenai ketangguhan, kenyamanan dan keiritan bahan bakar untuk NMR 71 T SD 5.3 dan NMR 71 T HD 5.8 dengan aplikasi bak kayu.

Truk jenis ini banyak digunakan oleh para driver menjadi alat angkut sayuran, ikan, pasiran, rongsokan dan lain-lain, di mana driver membutuhkan truk yang irit, tangguh, nyaman dan bandel di segala kondisi. 

Acara Isuzu Open Cargo Festival 2017 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Antara lain Performance Test dengan mengunakan unit NMR 71 T SD 5.3 dan NMR 71 T HD 5.8.

Di kegiatan ini driver dan owner bisa langsung mencoba ketangguhan, dan bandelnya mesin 4HG 1T dengan aplikasi bak kayu terbuka sesuai kebutuhan setiap daerah. 

Ada juga Service Clinic berupa diskon 50 persen ganti oli dan pembagian fuel filter gratis untuk driver atau owner yang mendaftar service clinic di tempat acara Isuzu Open Cargo Festival 2017.

Berikutnya adalah Program Sales. Driver dan Owner juga bisa mendapatkan penawaran gratis solar 2500 liter untuk pembelian di tempat.

IAMI juga membuat Program Spare part berupa voucher diskon pembelanjaan spare part di part shop terkait yang ditentukan oleh Isuzu Indonesia. Tak ketinggalan adalah acara hiburan musik, cek tekanan darah, dan aneka makanan gratis.