Mitsubishi Kembali Tambah Jaringan 3S Truk di Sumut

Memperkuat jaringan penjualan serta purna jualnya, APM Mitsubishi, KTB, kembali menambah jaringan 3S truknya di Sumut.
 

Memperkuat jaringan penjualan serta purna jualnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek (APM) truk Mitsubishi di Indonesia, kembali membuka showroom plus bengkel ke-249 di bawah pengelolaan PT Sardana Berlian Indah Motors di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (28/Juli) lalu.

Menurut Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki, Sumut merupakan area potensial untuk tingkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso. “Kami senang produk kami dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Penambahan jaringan kami lakukan agar konsumen semakin mudah mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Fuso dengan cepat dan tepat,” kata Ishimaki.

Showroom Sardana Berlian Indah Motors di Jl. Tanjung Morawa Km.12 Dusun IV Kabupaten Deli Serdang, Sumut ini berada di area yang menjadi pusat lalu lintas kendaraan niaga pada jalur trans Sumatera.

Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki,
melihat fasilitas parts center milik dealer Sardana Berlian Indah Motors

Strategi memperkuat pangsa pasar khususnya di wilayah Sumut ini, fokus memasarkan seluruh lini produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC). Mulai dari Colt Diesel (Canter), Fuso, New Fuso, serta varian tractor head FZ series (FZ 4928 & FZ 4028) yang diluncurkan pada 1 Maret lalu di markas KTB Pulomas, Jaktim. Selain itu, diler Sardana Berlian Indah Motors juga menjajakan model kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) seperti L300 dan T120 SS.

Bermodal luas area 10.400 m2, diler ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts). Fasilitas sales untuk mendisplay beberapa contoh produk yang dijual, sedangkan fasilitas bengkel dilengkapi 6 stall kecil dan 8 stall besar berikut mekanik yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 24 unit per harinya.

Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, diler Sardana Berlian Indah Motors dilengkapi sistem pengadaan suku cadang menggunakan sistem kode teratur dan terkomputerisasi. Sehingga lebih cepat dalam menyediakan suku cadang yag dibutuhkan konsumen.

Perluasan diler Mitsubishi ini juga merupakan rangkaian kegiatan KTB menyambut Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11-21 Agustus 2016. Dengan beroperasinya diler Sardana Berlian Indah Motors ini, maka Mitsubishi Fuso telah memiliki 6 diler di wilayah Sumut.

Perluasan jaringan ini merupakan komitmen KTB dalam memberikan tiga pilar layanannya yaitu zero down time, best life cycle value, dan customer’s business consultant, yang mewakili keseluruhan layanan Mitsubishi Fuso.

 

Supported by Smartfren Connection.