Pahe dan Hadiah Ratusan Juta Untuk Foto Dan Video Kontes Colt Diesel Ke Sejuta.

Pahe dan Hadiah Ratusan Juta Untuk Foto Dan Video Kontes Colt Diesel Ke Sejuta.
Mitsubishi tawarkan paket Hemat awal tahun dan untuk menyambut produk Colt Dieselnya yang kesejuta, digelar kontes foto dan video
 

Membuka tahun 2017 ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian selaku authorized Mitsubishi di Indoneesia dengan berbagai program menarik, mulai dari promo servis bertajuk “Bulan Service Fuso” yang diadakan pada 16 Januari hingga 28 Februari 2017.

Program menarik layanan purna jual ini berupa paket hemat (pahe) penggantian brake dan clutch dengan potongan harga hingga Rp 500 ribu, serta tambahan potongan senilai Rp 150 ribu untuk pengerjaan menggunakan Mobile Workshop service Mitsubishi, dan gratis biaya ongkos pengerjaan untuk ganti oli (syarat dan ketentuan berlaku). 

“Layanan purna jual merupakan hal yang pasti dicari oleh konsumen. Sebagai distributor, KTB tidak hanya bertanggung jawab menyediakan produk berkualitas tetapi lebih dari itu, menyediakan layanan purna jual yang mudah dijangkau oleh konsumen,” jelas Duljatmono, Head of MFTBC Marketing Division PT KTB.

“Layanan purna jual Mitsubishi Fuso terus kami kembangkan, baik dari segi fasilitas maupun aktivitas di dalamnya. ‘Bulan Service Fuso’ diharapkan dapat semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan purna jual kami” lanjut Duljatmono.

Tidak hanya promo “Bulan Service Fuso”, dalam menyambut pencapaian 1 juta penjualan Colt Diesel, KTB juga memberikan paket harga spesial untuk pekerjaan Engine Tune Up dan khusus pengerjaan di hari Minggu dengan memanfaatkan layanan Truck Center, pelanggan bisa mendapat Voucher Engine Tune Up yang dapat digunakan pada servis selanjutnya.

Promo ini merupakan bagian dari aktivitas ‘1 Million Colt Diesel Service Campaign’ yang berlangsung mulai bulan Desember 2016 hingga Maret 2017 nanti.

Dalam rangka menyambut produksi Colt Diesel yang kesejuta ini pulalah, KTB mengelar lomba konstes foto dan video. Lomba yang memperebutkan hadiah ratusan juta Rupiah ini mengusung tema ‘Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita.’ Kontes yang terbuka untuk umum ini proses seleksinya akan dilakukan mulai 1 Januari  hingga 28 Februari 2017. Dan hasil lombanya akan diumumkan pada 8 Maret 2017 melalui website resmi www.ktbfuso.co.id.

Bagi yang berminat silahkan mengirimkan hasil fotoya melaui e-mail [email protected] atau videonya ke [email protected]