Penawaran Khusus Pada Program Global Service Campaign 2016 Tata Motors

Penawaran Khusus Pada Program Global Service Campaign 2016 Tata Motors
Tata Motors Limited menggelar program Global Service Campaign 2016 dengan penawaran khusus dan berbagai hadiah untuk pelanggan yang membeli pelumas dan melakukan pengecekan komplet.
 

Berusaha mendekatkan diri ke pelanggan sekaligus membangun loyalotas, Tata Motors Limited menggelar program Global Service Campaign 2016. Program ini digelar serentak di seluruh negara yang memasarkan kendaraan Tata Motors, termasuk pasar Indonesia dan berlangsung mulai 21-23 November 2016.
 
Banyak benefit yang bisa konsumen dapatkan lewat program ini. Antara lain,  hadiah cuma-cuma, penawaran khusus pembelian pelumas dan pengecekan komplit kondisi kendaraan.
Ada juga gratis biaya pasang/pengecekan, pelatihan keselamatan dan teknologi baru untuk pengemudi, pemberian penghargaan untuk trip meter terbanyak, dan diskon pembelian suku cadang asli Tata Motors.
 
“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors di Indonesia mengunjungi 27 workshop resmi Tata Motors di dealer Tata Motors terdekat di seluruh Indonesia,” ajak Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merk kendaraan Tata Motors di Indonesia, dalam siaran pers tertulisnya, Jumat (18/11/2016).
 
Program global inimerupakan program berkelanjutan Tata Motors sebagai bukti kepedulian Tata Motors kepada pelanggannya di seluruh dunia dan diharapkan pelanggan Tata Motors di Indonesia dapat memanfaatkan program ini dan meluangkan wakt uuntuk mendapatkan seluruh pelayanan dan penawaran di program Tata Motors Global Service Campaign 2016 ini.