Perkuat Pasar JABODETABEK, Mitsubishi Fuso Resmikan Dealer di Parung, Kabupaten Bogor

Perkuat Pasar JABODETABEK, Mitsubishi Fuso Resmikan Dealer di Parung, Kabupaten Bogor
Dealer ke 27 dengan fasilitas standar Mitsubishi ini didirikan di kota tingkat kabupaten. Menurut pihak KTB, Jabodetabek, merupakan daerah dengan potensi sangat besar.
 

Demi meningkatkan kepuasan konsumen, maka relokasi pun tak pelak dilakukan. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), meresmikan relokasi dealer PT. Batavia Bintang Berlian Parung.

Acara peresmian relokasi diler PT Batavia Bintang Berlian (BBB)  ini secara khusus dihadiri oleh Duljatmono dan Takahiro Yoshitatsu selaku Director of Sales & Marketing Division PT KTB, serta Dedy Tedja selaku President Director PT Batavia Bintang Berlian. Antara KTB dan BBB tercapai kesepakatan bahwa peresmian dealer di Parung, ini menjadi program pengembangan jaringan yang bertujuan untuk semakin mendekatkan lokasi dealer dengan konsumen. Dengan demikian mempermudah konsumen dalam mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Fuso.

“Kami mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui penyediaan kendaraan niaga. Di sinilah peran kami menyediakan moda transportasi bisnis serta dealer yang representatif dan strategis. Sehingga masyarakat semakin mudah mendapatkan akses, sehingga pertumbuhan daerah semakin maju”,  ungkap Duljatmono, dalam siaran persnya, Selasa (20/6).

Dalam pandangan KTB, wilayah Jabodetabek, merupakan daerah dengan potensi yang sangat besar, sehingga dibutuhkan jaringan tak hanya di kota besar saja, namun tersedia juga di tingkat kabupaten. Dengan dibukanya dealer ini, maka total diler Mitsubishi Fuso menjadi 27 untuk wilayah ini.

KTB