Peserta GIICOMVEC 2018 Mulai Masukkan Kendaraan yang Dipamerkan

Peserta GIICOMVEC 2018 Mulai Masukkan Kendaraan yang Dipamerkan
Pada H-1 pelaksanaan pameran, sejumlah exhibitor yang terdiri dari agen pemegang merek, industri karoseri dan produk suku cadang kendaraan mulai memasukkan unit dan produk-produk yang akan didisplay.
 

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) untuk pertama kalinya akan menggelar pameran otomotif khusus kendaraan niaga, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018. Pameran akan berlangsung selama empat hari dan akan dibuka mulai Kamis, 1 Maret 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Pada H-1 pelaksanaan pameran, sejumlah exhibitor yang terdiri dari agen pemegang merk, industri karoseri dan produk suku cadang kendaraan sudah mulai memasukkan unit dan produk-produk yang akan mereka display di Hall A dan Hall B JCC Senayan.

Seperti terpantau siang ini, Rabu (28/2/2018), sejumlah APM mulai memasukkan unitnya ke booth-booth mereka. Misalnya, booth Toyota di Hall A mulai menempatkan truk Dyna 4 ban aplikasi boks aluminium yang akan didisplay. Begitu juga pick up Toyota dan MPV Toyota HiAce.

Persiapan booth karoseri bak truk Hidraxle Perkasa di Hall A JCC di arena GiICOMVEC 2018

Bersebelahan dengan booth Toyota adalah booth Hidraxle Perkasa, Tangerang. Karoseri bak truk di bawah grup ADR ini menampilkan bak dump truck untuk truk light duty.

Berikutnya adalah booth karoseri Jepang, Shinmei. Shinmei memajang beberapa unit blind van Daihatsu Granmax rancangan karoserinya. Satu diantaranya adalah Grandmax blind van pesanan perusahaan jasa kiriman JNE.

Berseberangan dengan booth Shinmei, masih di Hall A, adalah booth Suzuki. Suzuki setidaknya menampikan empat unit kendaraan berupa pick up Suzuki Mega Carry dalam empat aplikasi karoseri berbeda. Yakni Mega Carry pick up jumbo, Mega Carry mobil toko, Mega Carry angkot dan Mega Carry Ambulans.

Hall A juga diisi dengan booth Astra Daihatsu, DFSK, Mitsubishi Motors, Karoseri Laksana, Karoseri Adi Putro dan Mobil Anak Bangsa (MAB) yang memajang dua unit bus listrik. Booth Mitsubishi Motors memajang antara lain, Colt L300 aplikasi boks aluminium dan pick up Strada Triton.

GIICOMVEC 2018 dibuka mulai hari Kamis besok pukul 09.00 WIB dan ditutup pukul 19.00 WIB. Pameran akan berlangsung hingga hari Minggu, 4 Maret 2018.