Prima Cold Chain Layani Kebutuhan Refrigerator untuk Mobil Boks Sampai Niaga Roda Tiga

Di pameran ini Prima Cold Chain memamerkan dua unit kendaraan masing-masing mobil boks Mitsubishi L300 dengan refrigerator dan motor roda tiga Viar lengkap dengan boks
 

Jika Anda membutuhkan mesin pendingin untuk beragam aplikasi, terutama untuk ukuran kecil sampai sedang, Anda bisa memilih mesin pendingin dari Prima Cold Chain.
 
M Fachrur Rozie dari tim marketing Prima Cold Chain yang kami temui di sela pameran internasional 'Refrigeration & HVAC Indonesia 2017' pada 28 sampai 30 September di JI Expo Kemayoran, Jakarta, mengatakan, pihaknya membidik segmen usaha ritel selain juga usaha berskala besar yang membutuhkan refrigerator untuk menjaga kesegaran produk yang diantar ke konsumen menggunakan armadanya.

Di pameran ini Prima Cold Chain memamerkan dua unit kendaraan masing-masing mobil boks Mitsubishi L300 dengan refrigerator dan motor roda tiga Viar lengkap dengan boks yang juga dilengkapi dengan refrigerator untuk pebisnis es krim.

Yang menarik dari refrigerator Prima Cold Chain ini adalah mekanisme kerjanya. Daya yang digunakan untuk menghidupkan refrigerator tidak diambilkan dari mesin, sehingga tidak membebani mesin saat kendaraan melaju.

"Refrigerator untuk motor roda riga Viar ini menggunakan sistem charging, begitu juga untuk refrigerator yang kita pasang di mobil. Jadi tidak sampai membebani kinerja mesin," jelas M Fachrur Rozie. 

Motor roda tiga yang digunakan adalah merek Viar dengan tenaga 200 cc. BOks frozen yang dipasang di motor ini mampu mendinginkan es krim di dalamnya hingga minus 40 derajat Celcius. Prima Cold Chain melengkapi refrigerator ini dengan meter indikator untuk mengetahui tingkat kedinginan suhu di dalam boks.

Dia menjelaskan, refrigerator ini cocok digunakan untuk kebutuhan pengiriman es krim, frozen foods dan lain-lain. Volume boksnya mencapai 500 kg. "Kami menjual paket komplet, bisa secara tunai dan bisa via leasing," ungkapnya.

Prima Cold Chain memiliki fasilitas fabrikasi di Tuban, Jawa Timur, dan workshop di Bekasi dengan kantor pusat di Surabaya. "Prima Cold Chain ini adalah brand lokal dengan teknologi Korea," ungkapnya.