TATA Motors : Gelar Event Global Layanan Purna Jual Di Indonesia

Dalam tiga hari, Tata Motors ingin jangkau pelayanan pada 25 ribu pelanggan di 900 outlet di seluruh dunia, termasuk Indonesia.
 

Selama tiga hari mulai dari tanggal 21-23 November 2017, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), distributor resmi Tata Motors di Indonesia, ikut berpartisipasi langsung pada event global Tata Motors Ltd, Global Service Campaign 2017 (GSC 2017).

Event ini merupakan program besar divisi Customer Care Tata Motors untuk pelanggan kendaraan niaga Tata Motors yang diadakan di 40 negara, termasuk Indonesia.

Dalam gelaran event akbarnya, Tata Motors secara global ingin menjangkau rekor melayani 25.000 pelanggan dalam 3 hari di 900 outlet bengkel resminya di seluruh dunia.

“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors mengunjungi dealer 3S TMDI selama GSC 2017 berlangsung. Para konsumen akan mendapatkan layanan purna jual terpadu seperti pengecekan kondisi kendaraan secara komprehensif dan bebas biaya termasuk mendapatkan harga khusus oli dan suku cadang Genuine serta keuntungan lainnya,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, di tengah launching perhelatan resmi program ini di dealer Tata Motors di Cikarang, Selasa (21/11).

Pada event ini, Tata akan menambahkan akan memberikan penghargaan dan hadiah kepada pelanggan dengan kilometer tertinggi namun dengan kondisi keseluruhan kendaraan dalam keadaan terbaik. Mengingat, ketahanan adalah kekuatan inti kendaraan niaga Tata.

Tak hanya itu, pada program ini TMDI memberikan pelatihan untuk sopir kendaraan pick up dan truk dengan tujuan memperkenalkan kepada mereka produk dan teknologi terkini Tata. Sekaligus, edukasi tentang mengendara yang aman dan cara meningkatkan produktivitas kendaraaannya.

“Acara ini adalah wujud sederhana rasa terima kasih kami kepada pelanggan kami atas kepercayaan yang diberikan pada produk kami selama ini,” tutup Biswadev.

Pada kesempatan ini pelanggan juga dapat melihat lebih jauh new Super Ace HT yang baru diluncurkan dan menggali informasi produk-produuk baru Tata melalui staf penjualan.