TATA Motors : Semakin Mengukuhkan Diri Di Pasar Komersial

TATA Motors : Semakin Mengukuhkan Diri Di Pasar Komersial
Lini produksi mobil komersial semakin lengkap, membuktikan bahwa TATA Motors semakin mengukuhkan diri di pasar mobil komersial tanah air.
 

Indonesia merupakan pasar otomotif yang tengah berkembang pesat di dunia. Menurut sebuah survey di tahun 2015, pada tahun 2025 Indonesia akan menjadi Top 10 pasar mobil dunia. Dan Tata ingin berpartisipasi pada kesempatan tersebut.

Pabrikan asal India ini sepertinya menemukan celah dalam ketatnya kompetisi di pasar dalam negeri Indonesia. Oleh sebab itu, cukup realistis bahwasanya TATA mencanangkan untuk lebih fokus menggarap pangsa mobil komersial di Indonesia.

Visi TATA ini kembali ditegaskan oleh  Biswadev Sengupta selaku President Director of PT Tata Motors Indonesia and PT Tata Motors Distribusi Indonesia, “Kami mantap melangkah dengan memfokuskan diri untuk menggarap pasar komersial di Indonesia dan semakin melengkapi diri dengan lini produksi yang semakin lengkap,” tuturnya dalam acara buka bersama Senin, (12/6).

Namun demikinan bos TATA Indonesia ini selalu membuka kesempatan juga untuk menginvasi pasar nasional Indonesia dengan produk kendaraan penumpang. Hanya saja belum menjadi agenda utama TATA dalam waktu dekat ini.