Tata Motors: Siap Perkuat Pertambangan Dan Infrastruktur Dengan 4 Model Gres

Keempatnya berasal dari keluarga Tata Prima yang sudah diperkenalkan terlebih dulu di India. Semua model baru ini sudah diuji coba di Indonesia dan siap diluncurkan di sini.
 

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan segera digelar 2 hingga 12 Agustus 2018 nanti. PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) pun bersiap untuk kembali berpartisipasi dalam ajang pameran bergengsi itu.

Tata Motor akan hadir dengan membawa produk teranyar dalam lini di kelas kendaraan komersialnya. “Tata akan hadir di GIIAS 2018 dengan membawa kendaraan komersial model terbaru,” terang Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI saat ditemui sela acara buka bersama, Senin (04/06). Biswades mengatakan bahwa pihaknya akan membawa produk-produk yang akan ditujukan pada sektor pertambangan dan infrastruktur.

"Setidaknya ada tiga hingga empat model yang akan kami perkenalkan nanti. Kesemuanya sudah dikenalkan di India sebelumnya,” ujar Biswadev. “Saat ini kami tengah lakukan beberapa penyesuaian supaya sesuai dengan kebutuhan di Indonesia. Model-model it sudah kita uji coba dan siap kita kenalkan di Indonesia," imbuhnya.

Biswadev mengungkapkan model terbaru ini akan berasal dari Prima Series. Saat ini TMDI sudah menawarkan empat model Prima Series yakni Prima LX 2528.K, Prima 4023.S, Prima 4028.S dan Prima 4928.S.