Tiga Frontliner Andal Ini Siap Wakili Australia di Ajang Hino Skill Contest di Jepang

Khusus peserta mekanik, mereka diuji kemampuan diagnostik, pengetahuan tentang komponen kendaraan dan skill mekaniknya.
 

Hino Australia baru saja mengumumkan para pemenang ajang kontes mekanik Hino National Skill Contest yang digelar di Kota Sydney, Australia, Kamis (24/8/2017), dua pekan lalu.

Babak final tingkat nasional kontes tahunan ini diikuti 18 peserta yang terbagi dalam tiga kategori: mekanik servis, suku cadang dan sales.

Dari kontes ini terpilih tiga pemenang, masing-masing Brandon Healey dari WA Hino, Luke Bennet dari FRM Hino Hobart, dan Tom Stewart dari West Orange Motor.

Kompetisi ini berlangsung lima bulan lamanya. Peserta diuji kemampuannya dalam beragam kondisi (skenario). Khusus peserta mekanik, mereka diuji kemampuan diagnostik, pengetahuan tentang komponen kendaraan dan skill mekaniknya. Peserta kategori sales diuji kemampuannya mengenali suku cadang Hino asli dan palsu.

Semua pemenang di tiga kategori kontes ini berhak mewakili Hino Australia untuk mengikuti kontes serupa di Jepang bulan Oktober 2017 mendatang dengan biaya dan akomodasi seluruhnya ditanggung Hino Australia.

Chairman dan CEO Hino Australia Steve Lotter mengatakan kompetisi ini penting bagi Hino untuk menyediakan layanan total support kepada pelanggan agar bisnis pelanggan bisa berlanjut sekaligus menjaga kepercayaan pelanggan terhadap kendaraan Hino.

"Kami merealisasikan upaya tersebut melalui penyelenggaraan kontes ini yang diikuti para staf profesional dari dealer Hino sekaligus memastikan staf Hino Australia memiliki kemampuan kelas dunia.

Acara penganugerahan pemenang Hino Skill Contest Australia ini juga dihadiri President Hino Australia Shunichi (Sean) Takahashi dan perwakilan dari Hino Jepang seperti Managing Officer Shigehiro Matsuoka, GM Overseas Service Division Toshiya Shiozawa dan Deputy GM Indonesia & Oceania Division Masashi (Max) Imaoka.

PARA PEMENANG HINO NATIONAL SKILLS CONTEST 2017 

Service

1. Brandon Healey, WA Hino

2. Peter May, FRM Hino Launceston

3. Asa Pearson, CMI Hino Adelaide

Parts

1. Tom Stewart, West Orange Motors

2. Ryan Macauley, CMI Hino Adelaide

3. Stan Voltemar, WA Hino

Sales

1. Luke Bennett, FRM Hino Hobart

2. Adam Naccarata, CMI Hino Melbourne

3. Andrew Harris, CMI Hino Adelaide