UD Trucks : Gelar Apresiasi Supir Truk di Tol Kanci

UD Trucks : Gelar Apresiasi Supir Truk di Tol Kanci
Bersama PT Astra International UD Trucks Sales, UD Trucks memberikan apresiasi kepada pengemudi truk di SPBU 208B ruas tol Kanci-Jakarta.
 

UD Trucks bersama distributornya, PT Astra International UD Trucks Sales, kembali memberikan apresiasi bagi para pengemudi truk Indonesia melalui kegiatan yang berlangsung pada 11-13 April, 2017, di SPBU 208B Jalan Tol Kanci-Jakarta.

Ajang ini merupakan kegiatan yang keempat kalinya, setelah pada tahun lalu UD Trucks berhasil menggaet kurang lebih 2.000 pengemudi truk, melalui pengadaan tiga aktivitas apresiasi pengemudi truk pada tiga SPBU di Jakarta, Semarang, dan Surabaya. Kali ini kegiatan yang sama dilakukan di Cirebon, Jawa Barat.

Kegiatan apresiasi ini, mengambil tema yang merujuk pada brand promise UD Trucks, “ Going the Extra Mile”. Sebuah program global UD Trucks, yang bertujuan menyemangati kembali pengemudi truk, sehingga mereka dapat mengemudi dengan lebih aman, serta hemat bahan bakar.

Dengan menunjukkan perhatian terhadap pengemudi sebagai titik interaksi yang utama, UD Trucks bersama dengan PT. Astra International UD Trucks Sales Operations ingin menyegarkan kembali brand yang telah berada di Indonesia selama 30 tahun lebih tersebut.