UD Trucks Manjakan Supir Truk Dan Memperkenalkan Quester Lebih Dekat

UD Trucks Manjakan Supir Truk Dan Memperkenalkan Quester Lebih Dekat
Untuk mengenalkan Quester dan memberikan apresiasi pada supir melalui kegiatan ini. Karena supir truk merupakan garda terdepan dalam bisnis dengan transportasi truk.
 

Dalam rangka memperkenalkan lebih jauh tentang kehadiran produk andalannya Quester, maka salah satu agenda yang dicanangkan oleh UD Trucks adalah memperkenalkannya secara langsung pada supir truk.

“Supir truk adalah pengguna yang sebenarnya dari moda transporatasi ini. Merekalah adalah pemakai truk yang sesungguhnya dan memiliki pendapat yang paling jujur mengenai truk yang dipergunakannya,” terang Jurn Terpstra, selaku Marketing Director UD Trucks Indonesia di sela acara Pengapresiasian Pengendara Truk – Going The Extra Mile di SPBU Pertamina KM 43 (arah Jakarta - Merak), Balaraja. Selasa (6/12)

Dalam acara yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 8 Desember 2016, ini semua supir truk tanpa terkecuali merek di luar UD Trucks dipersilahkan mampir di stand UD Trucks yang menyediakan makan siang, kopi gratis dan mendapatkan pijatan untuk sekedar relaksasi.

Para supir ini pun dipersilakan untuk melihat lebih dekat Quester selaku primadona dari UD Trucks.