United Tractors Gelar Kontes Pengemudi Bus dan Truk Scania

United Tractors Gelar Kontes Pengemudi Bus dan Truk Scania
Di bisnis transportasi, Scania kini semakin dikenal lantaran sejak beberapa tahun terakhir UT makin intensif menggarap pasar bus premium di Indonesia.
 

PT United Tractors Tbk (UT) menggelar kompetisi pengemudi truk dan bus Scania di Indonesia. Kompetisi bertajuk 'Scania Driver Competitions Indonesia 2017.

Ini merupakan ajang pencarian pengemudi truk dan bus Scania terbaik di Indonesia. Ajang ini terbuka untuk semua pengemudi truk dan bus Scania.

Pendaftaran kompetisi ini saat ini sudah dibuka dan menjanjikan hadiah total senilai ratusan juta rupiah. Kompetisi semacam ini memang sudah selayaknya diselenggarakan mengingat populasi kendaraan Scania di Indonesia semakin banyak.

Scania dikenal sebagai merk kendaraan kompersial premium di Indonesia yang bersaing dengan merk kendaraan komersial premium lainnya dari Eropa seperti Mercedes-Benz dan Volvo. 

Di bisnis transportasi, Scania kini semakin dikenal lantaran sejak beberapa tahun terakhir UT makin intensif menggarap pasar bus premium di Indonesia. UT tercatat memasok dalam jumlah besar unit bus single (4x2), bus maxi (6x2) dan bus gandeng (articulated) untuk PT Transportasi Jakarta. 

PT Mayasari Bakti, tahun lalu mengoperasikan 56 unit bus gandeng Scania K320IA dari UT untuk dioperasikan sebagai armada Transjakarta. Tahun 2017 ini, Mayasari membeli lagi 40 buah bus maxi Scania baru untuk memperkuat armadanya di Transjakarta. 

UT juga memasarkan bus single dan bus maxi untuk perusahaan transportasi charter (bus pariwisata) dan operator bus antarkota lewat bus-bus Scania K310, K360IB dan K410IB.

Pelanggan-pelanggannya di Tanah Air antara lain PO Harapan Jaya Tulungagung, PO Nusantara Kudus, PO Bejeu Jepara, PO Satria Muda Purwokerto, PO Putra Jaya Makassar, PO Putra Pelangi Banda Aceh, PO SAN Jambi.
 
Kepada pengemudi atau kepada perusahaan yang tertarik mendaftarkan pengemudi terbaiknya mengikuti kompetisi ini kompetisi 'Scania Driver Competitions Indonesia 2017' ini, UT membuka layanan hotline di UT Call – 1500 072.