Volvo Perkuat Armada Truk Di 2017 Dengan FH16

FH16 merupakan salah satu truk dengan output terbesar di dunia kini menjadi bagian dari jajaran armada Volvo Truck Indonesia
 

Sepanjang tahun 2017, Indonesia mengalami pertumbuhan perekonomian yang cukup pesat, di angka sekitar 6% dan hal ini merupakan alasan yang cukup kuat untuk pemain kendaraan komersial termasuk Volvo Group.

Volvo Group dengan dua merek andalannya yakni Volvo Truck dan UD Truck menganggap Indonesia sebagai pasar penting dengan potensi yang cukup besar. Oleh sebab itu Volvo Truck pun memperkuat armadanya tahun ini dengan kehadiran FH16 bertenaga 618PS dengan Ultra Low Crawler Gear yang mampu memuat trailer ganda terberat di Indonesia.

 “Pentingnya para pelanggan di mata kami, merupakan komitmen total yang tidak bisa di kompromi oleh Volvo Group. Untuk itu, kami hadir di tahun 2017 dengan beberapa teknologi baru yang ada pada truk kami, dan peningkatan servis kepada para pelanggan kami, membantu terwujudnya solusi total kepada para pelanggan.” Jelas Valery Muyard, Presiden Direktur Volvo Indonesia, pada ‘End Year Media Gathering 2017 (19/12)

Volvo FH16 merupakan salah satu truk dengan output paling besar di dunia. Mulai diperkenalkan pada dunia di tahun 2012 silam. Dipersenjatai dengan mesin 16.100 cc dan transmisi 6 speed  otomatik.