Yuk, Ikutan Kontes Modifikasi Truk Meditran 2018

Untuk mengikuti kontes ini peserta dikenai biaya pendaftaran  Rp 300.000. Setiap peserta akan mendapatkan empat liter oli Meditran yang bisa didapatkan saat acara berlangsung.
 

Sebuah kontes modifikasi eksterior dan interior truk akan digelar di Kota Malang, Jawa Timur. Kontes modifikasi truk bertajuk 'Kontes Modifikasi Truk Meditran 2018' di Malang, 1 September 2018 mendatang dan akan diikuti para pemilik truk modifikasi dari berbagai kota di Tanah Air.

Kontes ini akan memilih truk hasil modifikasi terbaik dari para peserta yang terbuka untuk para pemilik truk seluruh Indonesia. Kontes yang berlangsung sehari ini akan diselenggarakan di Lapangan parkir Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Ada 9 kategori yang akan dilombakan. Masing-masing adalah kategori eksterior terbaik, interior terbaik, seni lukis terbaik, seni stiker terbaik, audio terbaik, lighting terbaik, modifikasi ekstrem terbaik, truk terbaik pilihan pengunjung dan pilihan terbaik di social media terbaik. Selain itu ada juga satu kategori pemuncak, yakni Best of The Best KMT Meditran 2018.

Para juara akan dipilih tim juri berdasar kategoru lomba. Yakni the best, runnner up 1 dan runner up 2 serta Best of The Best KMT Meditran 2018. Total hadiah yang diperebutkan di kontes ini mencapai Rp 125. juta. Seluruh pemenang diundang mengikuti Indonesia Trucks and Commercial Vehicle di JIExpo Jakarta pad 12-13 September 2018.

Untuk mengikuti kontes ini peserta dikenai biaya pendaftaran  Rp 300 ribu. Setiap peserta akan mendapatkan empat liter oli Meditran yang bisa didapatkan saat acara berlangsung. Peserta yang mendaftar wajib mengirimkan gambar truk via WA ke 082139121239.

Setelah proses seleksi, peserta wajib membayar uang pendaftaran paling lambat 26 Agustus 2018 untuk oenentuan nomor peserta dan kendaraannya.