Bus Mewah Avante HDD Siap Tampil Premier di GIIAS 2018

Avante merupakan bus model terbaru dari Tentrem dengan desain kaca depan double glass dan lantai kabin lebih tinggi dari rata-rata bus pada umumnya.
 

Untuk pertama kalinya, Karoseri Bus Tentrem  akan mengikuti pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, 2 sampai 12 Agustus 2018 mendatang.

Karoseri berbasis di Malang, Jawa Timur, ini akan memamerkan model bus terbarunya, Avante HDD kepada masyarakat luas sekaligus menjaring minat kalangan pengusaha angkutan Tanah Air. Karoseri Tentrem akan menjadi karoseri bus ketiga yang tampil di pameran ini setelah Karoseri Adi Putro (Malang) dan Karoseri Laksana (Ungaran).

Avante merupakan bus model terbaru dari Tentrem dengan desain kaca depan double glass dan lantai kabin lebih tinggi dari rata-rata bus pada umumnya. Bus ini mengadopsi lampu LED pada headlamp dan stoplamp.Selain kaca depan double glass, Avante HDD juga tampil dengan aksesn khas pada desain pilar B. Kaca samping bus dirancang panoramic, memberikan kesenangan kepada penumpang memandang ke luar selama perjalanan jarak jauh.

Tampilan belakang bus Avante HDD

Sebelum Avante HDD ini, Karoseri Tentrem sebelumnya sudah meluncurkan seri Avante. Sejumlah perusahaan otobus sudah memesan dan mengoperasikannya untuk armada bus pariwisata dan bus malam antar kota. Diantaranya, PO ALS Medan, PO Menggala Malang, dan PO Harapan Jaya Tulungagung.