Golden Dragon Gebrak Pasar Eropa dengan Bus Listrik Pivot dan Bus Mewah Navigator

Pivot merupakan bus listrik untuk aplikasi bus kota berlantai rendah. Golden Dragon juga memproduksi bus kota Pivot bermesin diesel konvensional.
 

Pabrikan bus China, Golden Dragon, memastikan diri akan tampil di pameran bus bertajuk Busworld Kortrijk yang akan berlangsung bulan Oktober mendatang di Belgia. Pameran ini akan berlangsung selama enam hari mulai 20-25 Oktober. Golden Dragon akan tampil di Hall 3 No.301 dengan luas area pamer 600 meter persegi.

Tahun ini merupakan keikutsertaan Golden Dragon yang ketiga kalinya di pameran bus yang diklaim terbesar di dunia tersebut.
Di pameran ini Golden Dragon akan mendisplay beberapa model bus terbarunya. Satu diantaranya bus kota bertenaga motor listrik Pivot, dan bus mewah Navigator yang akan mulai dipasarkan di Eropa untuk pertama kalinya.

Pivot merupakan bus listrik untuk aplikasi bus kota berlantai rendah. Golden Dragon juga memproduksi bus kota Pivot bermesin diesel konvensional. Pivot low entry electric bus dan Navigator diklaim menyandang teknologi terkini dari Golden Dragon yang menjadi standar industri bus di China.

Kursi-kursi di kabinnya dirancang ergonomis untuk kenyamanan penumpang dan pengemudi. Kedua tipe bus ini juga diklaim mampu memberikan efisiensi, pengurangan bobot kendaraan yang signifikan keamanan saat dioperasikan dan keandalan untuk dioperasikan jangka panjang.