Ford Ranger Black Edition juga Mendebut di Frankfurt Motor Show 2017

Ford akan memboyong pick up terlarisnya saat ini, Ford Ranger Black Edition di ajang pameran bergengsi ini.
 

Seolah tak mau kalah dari rivalnya di Eropa, Volkswagen, pabrikan otomotif Amerika Serikat, Ford, akan memamerkan pick up paling anyarnya di Frankfurt Motor Show 2017 yang akan berlangsung mulai 14 September 2017 di Frankfurt, Jerman.

Ford akan memboyong pick up terlarisnya saat ini, Ford Ranger Black Edition di ajang pameran bergengsi ini. Ford Ranger Black Edition merupakan pick up double cabin yang tampil dalam balutan warna hitam dan khusus dipasarkan di market Eropa. Pasar AS baru akan mendapatkan pick up ini setelah 2019.

"Konsumen Ford Ranger sangat mengapresiasi ketangguhan pick up ini, serta kemampuannya untuk diajak menaklukkan medan apa saja. Versi terbaru edisi terbatasnya akan segera menghentak," sebut Hans Schep, General Manager Ford Eropa dalam pernyataan resminya.

Model Ford Ranger Black Edition ini menggunakan basis trim limited series dan hanya 2500 unit saja yang nanti akan diproduksi untuk market Eropa. Pick double cabin ini tampil hitam sepenuhnya, termasuk pada bagian gril, velg dan sports bar-nya. 

Fitur kelengkapannya antara lain terdiri dari sistem navigasi satelit, sensor parkir di bagian depan, kamera belakang, Ford SYNC 3 multimedia system dengan layar sentuh 8 inch, sistem kontrol suhu kabin dua zone, dan leather seat trim. Pick up ini sudah bisa dipesan di jaringan dealer Ford di Eropa tanpa menunggu pameran Frankfurt Motor Show 2017 selesai.