GIIAS 2017 : Tata Motors Pasang Harga Rp 125,6 Juta untuk Pick Up Super Ace HT  DLS

Pick up ini memiliki keunggulan pada torsinya yang lebih tinggi jika dibandingkan pick up Super Ace standar.
 

Setelah memperkenalkannya kepada publik April lalu, PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen pemegang merek kendaraan Tata Motors di Indonesia, akhirnya merilis harga jual pick up terbarunya, Tata Super Ace HT seharga Rp 125,6 juta on the road Jakarta.

Pick up Tata Super Ace HT DLS merupakan varian baru dari pick up laris Tata Super Ace bermesin diesel 1400 cc yang sejak dua tahun ini dipasarkan Tata Motor di Indonesia. 

Pick up ini memiliki keunggulan pada torsinya yang lebih tinggi jika dibandingkan pick up Super Ace standar.

“Tata Super Ace HT kami pasarkan dengan tujuan memperkuat penjualan TMDI di segmen Small Commercial Vehicles (SCV). Sebagai produk paling laris, kami yakin Super Ace HT sanggup menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan yang tangguh untuk menghadapi tanjakan terjal,” kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI di sela penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Tata Super Ace HT DLS dibekali mesin diesel 1.400 cc dengan transmisi manual 5 percepatan. Tenaganya 70 HP pada 4.500 rpm dan torsi puncaknya 135 Nm pada 2.500 rpm. Performa tersebut disalurkan ke kedua roda belakang melalui Rear Axle Ratio (RAR) 4.88. Kecepatan maksimalnya 125 kpj dan mesinnya ber-standar emisi Euro II dan Euro III.

Karakter mesin diesel Super Ace bekerja optimal pada putaran mesin rendah. Hal tersebut menjamin konsumsi bahan bakar yang sangat ekonomis. Gesekan antar komponen yang rendah menjamin usia pakai komponen menjadi lebih panjang dan berkontribusi terhadap biaya perawatan yang rendah dan lebih baik daripada mesin bensin.

Dalam memasarkan Tata Super Ace HT DLS, TMDI menyediakan dukungan program Customer Care TMDI, Peace of Mind, yang terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta jaminan 24 jam pengantaran pasti sampai atau gratis jika tidak sampai. Ada juga jaminan 24 jam x 7 hari On Road Assistance. Tata Motors saat ini sudah memiliki jaringan yang dinamakan Customer Touch Points sebanyak 300 outlet Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) yang dinamakan Tata Certified Workshop (TCW) di seluruh Indonesia.