Ini Perkiraan Spesifikasi Isuzu Traga yang akan Rilis Minggu Depan

Traga diposisikan sebagai pengganti Isuzu Bison yang bodinya sama dengan Mitsubishi L300. Bison diperkirakan akan dihentikan produksinya seiring dengan dirilisnya Isuzu Traga.
 

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) akan merilis kendaraan komersial ringan terbaru Isuzu Traga di pasar Indonesia pada pekan depan. Berdasar undangan yang diterima, Traga akan resmi diluncurkan pada Senin, 23 April 2018 di Jakarta.

Traga diposisikan sebagai pengganti Isuzu Bison yang berbagai platform dengan Mitsubishi L300 dan diperkirakan akan dihentikan produksinya seiring dengan dirilisnya Isuzu Traga. Lalu, seperti apa spesifikasi Traga ini? Berdasarkan informasi yang kami berhasil himpun, Isuzu Traga akan menggunakan mesin diesel 2.500 cc, tipe mesin yang sama yang selama ini dipasang di MPV Isuzu Panther, yang terkenal irit bahan bakar.

Mesin ini ditempatkan di bagian bawah jok kabin. Untuk membawa muatan, Isuzu Traga dibekali bak dengan panjang 2.810 mm dengan lebar 1.620 mm dan tinggi 300 mm dengan total luas bak 4,6 meter persegi.

Selain model bak terbuka, PT IAMI juga memasarkan Traga dalam versi boks. Namun belum ada informasi apakah Isuzu Traga juga akan dirilis dalam versi minibus (bus chassis). Unit Isuzu Traga sejauh ini sudah didistribusikan ke jaringan dealer Isuzu, termasuk yang berada di luar Pulau Jawa.