Mahindra & Mahindra Luncurkan Varian Anyar Pick Up Bolero Berdaya Angkut 1,7 Ton

Maha Bolero Pik-up dilengkapi dengan double bearing axle serta suspensi tipe per daun yang lebih banyak
 

Pabrikan otomotif India, Mahindra & Mahindra meluncurkan pick up anyar berkapasitas 1,7 ton di pasar India, Maha Bolero Pik-up. Pick up ini dengan model ber-bonnet dengan mesin di depan merupakan varian dari pick up laris Mahindra Bolero yang sudah hadir di pasar dengan kapasitas dan daya angkut lebih besar.

Maha Bolero Pik-up kali ini hadir dengan interior yang sudah diperbarui seluruhnya. Begitu juga rancangan kursi pengemudi dan penumpang yang kini dibuat lebh nyaman dengan jok yang lebih lebar untuk penumpang. Di pasar India.

Mengutip Autocar Pro India, Maha Bolero Pik-up memiliki kelebihan pada ruang kargo yang kini dibuat lebih panjang untuk memberikan volume lebih besar untuk muatan, mencapai 9 kaki atau 2765 milimeter panjang dengan kapasitas angkut maksimal 1,7 ton.

Untuk menunjang daya angkutnya yang lebih badak, Maha Bolero Pik-up dilengkapi dengan double bearing axle serta suspensi tipe per daun yang lebih banyak, mencapai 9 lembar dengan lebar per bilah 15 inchi. Untuk rodanya, Bolero Pik-up menggunakan ban 12 ply rating.

Maha Bolero Pik-up berkapasitas 1,7 ton dari Mahindra & Mahindra.

Maha Bolero Pik-up juga dilengkapi rem dengan tandem booster ganda LSPV dan bodi serta chassis yang lebih kuat agar benar-benar mempuni membawa muatan berat. Mahindra & Mahindra menawarkan Maha Bolero Pik-up dalam beberapa pilihan desain bodi, panjang ruang kargo dan kapasitas angkut mulai dari 1.300 kg, 1.500 kg dan 1.700 kg demi memenuhi kebutuhan konsumen di segmen berbeda.

"Kami selalu berusaha memperlus segmen pengguna pick up kami dengan menyediakan nilai terbaik bagi pelanggan kami. Maha Bolero Pik-up menghadirkan nilai inti dari kekuatan dan DNA Mahindra dengan biaya perawatan yang lebih rendah," ungkap Veejay Nakra, Chief Sales and Marketing Automobile Division Mahindra & Mahindra.

Untuk pembelian pick up anyar ini, Mahindra & Mahindra memberikan jaminan berupa garansi perawatan gratis selama 2 tahun dan garansi buyback kendaraan setelah 4 tahun pemakaian.

Mahindra & Mahindra mengklaim meraih 62 persen pangsa pasar sepanjang tahun 2018 ini di segmen pick up di India, kini menjadi merk otomotif di India dengan portofolio produk pick up terbanyak diantara merk-merk kendaraan niaga lainnya di India.

Sebelumnya, Mahindra & Mahindra telah merilis pick up anyar jenis double cabin, pick up kargo dengan bak flat bed, pick up dengan fitur AC dan pick up berbahan bakar CNG dan pick up micro-hybrid. Maha Bolero Pik-up ditawarkan di pasar India dengan harga mulai dari Rs 666,000.