Mazda Luncurkan Model Refreshment Double Cabin BT-50

Selain double cabin, tersedia juga single cabin. Semua varian ini juga ditawarkan dalam versi penggerak roda 4x2 atau 4x4. 
 

Mazda Motors secara eksklusif meluncurkan model terbaru pick up double cabin BT-50 versi refreshment untuk market Australia. Pick up ini dipasarkan bekerja sama dengan mitra lokal EGR Group dan mulai tersedia di jaringan diler resmi Mazda di negeri Kanguru itu mulai Mei 2018 ini.

Ada banyak pembaruan pada sosok BT-50 dan terbilang mengalami perubahan cukup siginifikan sejak peluncuran pertama pick up ini pada 2011. Diantaranya pada tampilan eksterior, yang kini mengaplikasikan desain lebih straight pada bagian muka dan belakang. 

Vinesh Bhindi, Managing Director Mazda Australia mengatakan, desain terbaru ini membuat BT-50 tampil lebih berkarakter yang diyakini akan membuat para pecinta Mazda di Australia jatuh hati.

"Segmen utility merupakan kelompok konsumen yang sangat diprioritaskan oleh Mazda di Australia. Kami selalu berupaya menghadirkan improvement untuk meningkatkan product offering kami menjadi lebih kompetitif dan menarik minat konsumen," ungkap Vinesh Bhindi.

Pembaruan eksterior lainnya di pick up ini adalah bumper berdesain baru, penambahan sport skid plate dan aplikasi lampu kabut. Bhindi menegaskan, serangkaian penyegaran ini akan membuat Mazda BT-50 makin eksis di tengah ketatnya persaingan pasar pick up double cabin.

Mazda BT-50 terbaru ini mampu mengangkut muatan hingga 1.389 kilogram. Selain varian double cabin, tersedia juga varian single cabin. Semua varian ini juga ditawarkan dalam versi penggerak roda 4x2 atau 4x4. 

Versi double cabin tersedia opsi  XT Cab Chassis serta XT Pickup dengan penggunaan velg alloy 16 inch serta varian XTR Pickup dengan velg alloy ukuran 17 inch.

Mazda Australia juga menawarkan kustomisasi untuk BT-50 untuk membuat tampilannya makin personal dan mewakili jiwa pemiliknya, mencakup pilihan ban, bed covers, rak atas, tanduk depan dan side steps.