Mitsubishi Triton Lightning Sapa Publik Surabaya

Mitsubishi Triton Lightning Sapa Publik Surabaya
Setelah diperkenalkan pada GIIAS 2016, Triton Lightning kini menyapa publik Surabaya. Berbagai promo dan program menarik diberikan selama pameran (7-11/12) di Grand City Convension, Surabaya.
 

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, Setelah unjuk gigi di GIIAS 2016 Agustus lalu, kini giliran publik Surabaya dan Jawa Timur bisa melihatnya selama tiga hari di Grand City Convention, Surabaya, (7-11/12).
 
Booth KTB menempati area seluas 276 m2 dan menampilkan empat kendaraan. Satu diantaranya adalah double cabin Triton Lightning.
 
Triton Lightning adalah Triton varian Exceed warna Red Solid dengan paket aksesoris yang fungsional dan sticker eksklusif yang sudah terpasang di bodi kendaraan. Triton Lightning tersedia dalam jumlah terbatas dan mulai dipasarkan di GIIAS 2016. Kali ini dipasarkan dengan dengan harga Rp 417 juta untuk varian Exceed 4X4 M/T dan Rp 445 juta untuk varian Exceed 4X4 A/T (on the road, Jawa Timur).
 
Mitsubishi Triton yang mengalami penyegaran pada Agustus 2015 adalah mobil yang diposisikan sebagai “Sport Utility Double Cabin dengan empat konsep utamanya. Yakni, Modern, Fungsional, Handal, dan Nyaman.
 

Triton merupakan kendaraan multifungsi yang teruji menaklukkan medan ekstrim, fungsional untuk pasar Indonesia dengan desain baru yang modern dan mampu memberikan kenyamanan layaknya kendaraan penumpang.
 
Kehadiran Triton sangat diterima masyarakat Indonesia sejak awal peluncurannya di tahun 2002. Hal ini dibuktikan dengan berhasil menjadi market leader di kelasnya dengan pangsa pasar 48 persen (per Juni 2016) dan diraihnya 15 penghargaan bergengsi dari media di Tanah Air. Salah satunya adalah predikat The Best Double Cabin dari Otomotif Awards 2015.
 
Seiring dengan kesuksesannya, Mitsubishi berusaha lebih mendekatkan Triton ke konsumen, terutama bagi kalangan dengan hobi yang bersifat adventure dengan kebutuhannya akan kendaraan yang tangguh dan handal, namun tetap memiliki desain yang sporty dan stylish dengan memperkenalkan Triton Lightning di GIIAS 2016.
 
Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales & Marketing Group PT KTB, Rabu (7/12) mengatakan, keikutsertaan KTB di pameran ini untuk lebih memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi di area Surabaya dan Jawa Timur sekaligus sebagai bagian dari konsistensi menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia.
 
Untuk menarik pengunjung, selama pameran KTB juga menyiapkan program penjualan menarik. Untuk pembelian Mitsubishi Triton menawarkan program gratis biaya jasa dan sukucadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 km atau 2 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu), serta program pembiayaan uang muka ringan atau bunga rendah.
 
Gratis biaya jasa service hingga 50.000 km atau 4 tahun dan program pembiayaan uang muka ringan atau bunga rendah juga berlaku untuk Mitsubishi Delica.
 
“Dengan keikutsertaan Mitsubishi, KTB berharap dapat terus meningkatkan brand image dan penjualan dari kendaraan penumpang Mitsubishi di area Surabaya dan Jawa Timur. Saat ini kendaraan Mitsubishi Motors mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat Jawa Timur, dengan penjualan kurang lebih 800 unit per bulan dan kontribusi sebesar 14% untuk penjualan Mitsubishi secara nasional,” ujar Imam Choeru Cahya, Rabu (7/12).